Satlantas Polres Simalungun Himbau Pengguna Jalan Utamakan Keselamatan dan Patuhi Prokes -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Satlantas Polres Simalungun Himbau Pengguna Jalan Utamakan Keselamatan dan Patuhi Prokes

Monday, March 7, 2022


(Image/Gambar) : Satlantas Polres Simalungun saat melakukan himbauan kepada pengguna jalan.

Simalungun - Sumutpos.id : Satlantas Polres Simalungun lakukan himbauan keselamatan dalam berlalulintas dan patuhi protokol kesehatan pada pengguna jalan yang melintas di Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, Senin (7/03/2022).

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F.Aritonang bersama personil Sat Lantas Polres Simalungun tidak kendor dalam melaksanakan himbauan keselamatan berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan kepada para pengendara di kabupaten Simalungun.

Dihari ke 7 Ops Keselamatan Toba 2022 Sat lantas Polres Simalungun melaksanakan penyuluhan keliling di Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Hendrik menjelaskan, di hari ke 7 ini Satlantas menyasar pada pengguna jalan yang melintas dijalan Asahan, "Kami lakukan himbauan dan tindakan humanis pada pengguna jalan, yang melanggar aturan lalulintas kami tegur, begitu juga yang tidak pakai masker. Pada kegiatan hari ini selain membagikan masker pada pengguna jalan, kami juga memberikan paket sembako pada masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga dengan himbauan dan tindakan yang humanis dan simpatik ini masyarakat semangkin tinggi kesedarannya dalam mematuhi peraturan lalulintas, serta selalu patuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya sehari hari sehingga Kamseltibcarlantas bisa kondusif serta Menekan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Simalungun.

Pada Ops Keselamatan Toba 2022 yang dimulai tanggal 1-14 Maret 2022, Satlantas Simalungun telah menentukan sasaran masyarakat untuk diberikan penyuluhan dan edukasi baik itu perorangan. 

Masyarakat terorganisir maupun masyarakat yang tidak terorganisir sehingga diharapkan target yang sudah direncanakan dapat tercapai yaitu mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman serta dapat menekan penyebaran covid-19 di Wilayah Kabupaten Simalungun," pungkas AKP Hendrik.(Red- SP.ID/FIS)