Sat Samapta Polres Toba Himbau Masyarakat Patuhi Prokes -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sat Samapta Polres Toba Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Monday, March 7, 2022


(Image/gambar): Sat Samapta Polres Toba Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

TOBA-Sumutpos.Id:Satuan Samapta Polres Toba, Minggu (6/3)  melakukan kegiatan monitoring aktivitas warga di malam hari,  kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar masyrakat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat dengan cepat memutus rantai penyebaran virus covid -19. kata Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dimun Hutauruk. 

Dimulai sekitar jam 8.30 wib. monitoring di pimpin oleh  Kasat Samapta AKP. Dimun Hutauruk, (Alumni SMA  BTB angkatan 86), dengan melibatkan anggota Sat Samapta Polres Toba berkeliling dari satu lokasi ke lokasi lain menjumpai warga,  dimana aktivitas sebagian warga masyarakat Toba pada umunya minum tuak (arak) di malam hari. 

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K. M.H,  melalui Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan di malam hari oleh semua anggota Sat Samapta Polres Toba, sambil membagi -bagi masker kepada warga,. Anggota Polres Sat Samapta Toba tidak bosan bosan menghimbau warga, agar memakai masker, serta mendorong masyarakat lmenyadari pentingnya menjaga kesehatan dan ter-edukasi akan gaya hidup baru, yakni selalu memakai masker. 

Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di luar rumah selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M, dengan mematuhi protokol kesehatan, kita dapat mengurangi angka penularan Covid-19. 
Kegiatan ini akan tetap kita jalankan bukan hanya pada satu tujuan saja, tetapi pada tujuan -tujuan ain yaitu memberi rasa aman, nyaman kepada warga  di wlilayah hukum Polres Toba. Seru Kasat Samapta mengakhiri.(Red-SP.ID/DS)