Bupati Simalungun Minta Pegawai RSUD Jalankan Tupoksi dengan Baik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Simalungun Minta Pegawai RSUD Jalankan Tupoksi dengan Baik

Senin, 07 Maret 2022


(Image/Gambar) : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat memimpin rapat kerja.

Simalungun - Sumutpos.id : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga meminta kepada seluruh pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing  dengan baik.

Hal itu disampaikan oleh Bupati dihadapan para direktur dan pegawai RSUD, di Rumah Dinas Wakil Bupati Simalungun Jalan Suri-suri Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, Senin (7/3/2022).

"Jalankan tupoksi masing-masing dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu murni tanggungjawab ditangan saudara-saudara,"kata Bupati.

Selain itu Bupati juga meminta agar suasana di rumah sakit dijaga keasriannya, sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman.

"Keasrian rumah sakit juga perlu diperhatikan, termasuk sarana dan fasilitas lainnya. Tempatkan orang di lobi (meja pelayanan) orang yang menarik dan berpenampilan elegan agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan merasa di layani dengan baik. Jika ini sudah nyaman berkreasi, berinovasi pun sudah mudah," kata Bupati.

Selanjutnya Bupati mengajak kepada seluruh pegawai di rumah sakit untuk menata dan merawat lingkungan rumah sakit dengan baik sehingga menjadi sarana yang benar-benar nyaman bagi masyarakat.

"Mari kita ciptakan rumah sakit sebagai wisata kesehatan bagi masyarakat," kata Bupati.

Usai berikan arahan kepada para pimpinan RSUD dan staf, Bupati melakukan pertemuan dengan para kepala Puskesmas melalui virtual zoom.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Esron Sinaga, para staf ahli bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda Purba, Kadis Kesehatan Edwin Toni SM Simajuntak, para Dirut RSUD dan staf.(Red-SP.ID/FIS)