Polres Toba Kembali Edukasi Masyrakat Tentang Kamtibmas. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Kembali Edukasi Masyrakat Tentang Kamtibmas.

Sunday, March 13, 2022

(Image/gambar): Polres Toba Saat monitoring kepada warga di tempat ibadah dan tempat wisata..

Toba-Sumutpos.Id: Kapolres Toba dan jajarannya kembali melakukan edukasi dan monitoring kepada  masyarakat dalam rangka meningkatkan stabiltas Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)  di wilayah hukum Polres Toba. Agar masyarakat tetap menjaga penularan Virus Covid, jajaran Polres perlu  melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring ke tempat-tempat Ibadah dan tempat - tempat Wisata yang ada di Kabupaten Toba.
Kegiatan patroli dan monitoring serta pengamanan dilaksanakan Polres Toba bersama -sama dengan jajaran Polsek Toba, Minggu (13/03/2022). Kepada masyarakat yang ditemui ditempat Ibadah dan wisata dihimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak , Mencuci tangan, mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan terlebih di tempat Ibadah di himbau kepada petugas gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan sebelum mamasuki gereja.
Pada kesempatan ini, Kapolres Toba  AKBP AKALA FIKTA JAYA, S.I.K, M.H menyampaikan kepada seluruh personil Polres Toba  dan jajaran Polsek dapat memberikan Edukasi dan teguran  kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi  protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan kita bersama. Kepada pengusaha tempat wisata personil dapat menggingatkan agar menyediakan tempat cuci tangan dan menggurangi jumlah penggunjung yang datang yaitu 50 % dari kapasitas biasanya dan tetap patuhi prokes.
Harapan Kapolres Toba, yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Toba, Iptu B. Samosir, "dengan kegiatan Patroli dan monitoring yang dilakasanakan dapat memberikan makna dan kepatuhan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker untuk menjaga diri kita ,teman kita dan orang lain agar tidak menularkan Virus Covid 19 serta membiasakan masyarakat kepada Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Toba."ungkap Kasubbag.(Red-Sp.Id./DS)