Officer Yayasan Indonesia Mengajar Monitoring Dan Silaturahmi Kepada Pemkab Nias Barat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Officer Yayasan Indonesia Mengajar Monitoring Dan Silaturahmi Kepada Pemkab Nias Barat

Senin, 14 Maret 2022


(Image/gambar): Officer Yayasan Indonesia Mengajar Monitoring Dan Silaturahmi Kepada Pemkab Nias Barat

Nias Barat - Sumutpos.id : Officer Yayasan Indonesia mengajar, Alief Bagus Wicaksono, ST. melakukan monitoring sekaligus silaturahmi kepada pengajar muda Nias Barat dan Pemkab. Nias Barat di Ruang Aekhula, Onolimbu, Kec. Lahomi, Kab. Nias Barat, Senin (14/03/2022 ).


Alief mengatakan kedatangan pihaknya untuk memantau pengajar muda yang telah ditempatkan di Nias Barat sejak bulan September 2021 lalu.


"Kami hadir untuk melihat guru Indonesia mengajar setelah 6 bulan berada di wilayah Nias Barat" ucapnya.


Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Nias Barat Hadrianus Hia, S.Pd.,MM menyampaikan apresiasi kinerja pengajar muda Indonesia.


"Sangat senang dengan bapak Ibu Pengajar Muda Indonesia ini, mereka begitu dekat dengan peserta didik dan masyarakat" sambutnya.


Dia juga meminta penambahan jumlah pengajar muda di Nias Barat untuk tahun berikut.


Hal Senada disampaikan Kepala SDN Taraha, Mandrehe Utara, Esafati Lahagu mengatakan bahwa kehadiran pengajar muda di beberapa Sekolah Nias Barat sangat bermanfaat khususunya di SDN Taraha.


Sementara itu, Pengajar Muda Nias Barat, Alia Wiendyaningrum Silooy mengungkapkan pihaknya dalam melaksanakan tugas akan menampilkan warna baru pada pembelajaran dimana mereka berada.(Red-SP.ID/FH)