MTQ Tingkat Kabupaten Resmi Ditutup oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat,Salak Juara Umum -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

MTQ Tingkat Kabupaten Resmi Ditutup oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat,Salak Juara Umum

Saturday, March 19, 2022


(Image/gambar): wabup Pakpak  serahkan piala kepada Camat, Salak Sahat Boang , MM 

Pakpak Bharat - Sumutpos.id Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran ke 19 Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat resmi berakhir. Ajang Tilawatil Quran untuk membumikan ayat suci Al Quran di Bumi Simsim ini ditutup oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd di Gedung Serbaguna Salak,Rabu 15 Maret 2022.

"Selamat kepada seluruh peserta, official, dewan hakim, para kafilah dan seluruh panitia yang terlibat dalam acara ini, terimakasih atas kerjasamanya, terimakasih atas turut sertanya kita menjaga protocol kesehatan selama kegiatan ini, selamat bagi para pemenang, semoga tahun-tahun mendatang ajang serupa semakin baik dan sempurna,"ucap Wakil Bupati dalam sambutannya.

"Dengan ini pelaksanaan Musabaqah tilawatil Quran ke 19 Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat saya nyatakan resmi ditutup," ucap Wakil Bupati kemudian.

Kafilah Kecamatan Salak kembali mengukuhkan posisi sebagai juara umum dalam perhelatan ini dengan mengumpulkan total 51 poin unggul dari beberpa kafilah lainnya.

"Ini sungguh suatu berkah yang tidak terhingga bagi kami, kedua kalinya Kecamatan Salak meraih juara umum secara beruntun ini, menjadi semangat tersendiri bagi kami,"ucap Camat Salak, Sahat Boang Manalu, MM sesaat setelah menerima Piala juara Umum dari Wakil Bupati Pakpak Bharat(Red-SP.ID/ASB).