Maurits Siahaan Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua FTNP Kota Siantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Maurits Siahaan Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua FTNP Kota Siantar

Friday, March 18, 2022

(Image/gambar): Pelaksanaan Konfersi Cabang (Konfercab) DPC Federasi Transportasi Nelayan dan Pariwisata (FTNP) 


Pematangsiantar-Sumutpos.id: Pelaksanaan Konfersi Cabang (Konfercab) DPC Federasi Transportasi Nelayan dan Pariwisata (FTNP) Bongkar Muat Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) memutuskan secara aklamasi F. Maurits Siahaan sebagai ketua  Federasi Transportasi Nelayan dan Pariwisata (FTNP) Pematangsiantar,  Renhard Martinus SH sebagai sekretaris, dan  Tatum Wahyuni sebagai bendahara yang berlangsung di Jl. Parapat Km.5 Jumat (18/03/2022).


Dalam hal ini juga, memutuskan secara aklamasi R.Markiano S sebagai ketua Federasi Transportasi Nelayan dan Pariwisata (FTNP) Simalungun, N.Orlando S.M sebagai sekretaris dan Megawati Simanjuntak sebagai bendahara dan telah disahkan oleh dr. Jonson Pardosi sebagai Korwil Sumatera Utara KSBSI dengan waktu yang sama.


Acara Konfercab tersebut berjalan secara demokratis dan mematuhi protokol kesehatan. Puncak suksesi acara tersebut ditandai dengan serah terima jabatan di hadiri dan disaksikan perwakilan oleh satu pengurus Korwil Konfenderasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Drs. Jonson Pardosi dan dihadiri oleh Dinas Ketenagakerjaan (DISNAKER) serta foto bersama dengan rekan juang KSBSI dari perwakilan kecamatan di Pematangsiantar.


"Dengan semangat dan solidaritas yang tinggi di SBSI, kita dapat sejahtera bersama dan menolak oligarki", ungkap F. Maurits Siahaan sebagai ketua FTNP terpilih.


Konfercab ditutup dengan yel-yel,

"Hidup Buruh!!!"

"Buruh harus Sejahtera!!!" (Red-SP.ID/Tim 01)