Kepala Kacap Bank Mandiri Parluasan Kota Pematangsiantar Bagus Santoso.S.Sos Sowan ke Kantor MIO -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kepala Kacap Bank Mandiri Parluasan Kota Pematangsiantar Bagus Santoso.S.Sos Sowan ke Kantor MIO

Friday, March 18, 2022

(Image/gambar): Kepala Kantor Cabang Pembantu (KaCap)Bank Mandiri Parluasan, Kota Pematangsiantar foto bersama dengan Ketua dan Pengurus Mio

Pematangsiantar-Sumutpos.id:Kepala Kantor Cabang Pembantu (KaCap)Bank Mandiri Parluasan, Kota Pematangsiantar berkunjung ke kantor Media Independen Online(MIO) di Jalan Saribudolok,Kelurahan Naga Huta,Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar. Jumat (18/3/22).
Kehadiran Kacap Bank Mandiri dan rekan disambut langsung oleh Ketua MIO Siantar Simalungun Horas Sianturi,SH,M.Th.dan para pengurus MIO.

Dalam kunjungan ini, Bagus didampingi  Ruth Sermayani Sagala yang membidangi bagian pengurusan kepegawaian berupa kredit serbaguna Mikro(KPM)antara lain Kartu Kredit dan KPR.dan Hotriana Siallagan yang membidangi pengurusan dan bantuan sosial dan kredit kendaraan bermotor.
Bagus menjelaskan bahwa PT Bank Mandiri memiliki beberapa Produk unggulan yang bisa ditawarkan keada masyarakat dan produk ini tentunya bertujuan memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat,dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada umumnya  terkhusus kota Pematangsiantar.

"Kacap Bank mandiri Parluasan siap membantu pengembangan segala bentuk peluang bisnis Mikro/Makro yang dikelola masyarakat Pematangsiantar. Kami (Bank Mandiri) hadir memang untuk masyarakat pak,"ujar Bagus.

"Kami (Bank Mandiri) siap jadi Mitra para pelaku UMKM di kota ini, demi meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kota pematangsiantar melalui kredit dengan bunga ringan dan persyaratan yang tidak berbelit belit.

"Untuk itu bagi masyarakat kota Pematangsiantar, jangan pernah takut untuk berusaha, karena kami (Bank Mandiri) hadir untuk menjadi Mitra terbaik dalam mengembangkan  usaha masyarakat. Apapun usahanya, Bank Mandiri Mitranya."ujar Bagus.

Hotriana juga membahkan bahwa Kacap  Bank mandiri Parluasan dapat membantu masyarakat dan memberi kemudahan dalam perkreditan kendaraan sepeda motor dan mobil. Syarat lebih simple,dan tentu dengan suku bunga yang lebih rendah"jelasnya.

Horas Sianturi,SH,M.Th.selaku Ketua MIO Siantar Simalungun, sekaligus Tuan Rumah dalam pertemuan itu, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bank Mandiri  ke kantor MIO . 

"Semoga produk yang ditawarkan Bank Mandiri bisa membantu meringankan beban para pelaku UMKM di kota Pematangsiantar dan para pegawai yang membutuhkan, agar masyarakat dan pegawai di kota ini bisa mengembangkan usaha demi kesejahteraan."tutup Horas.