Jajaran Polsek Polres Toba Kawal Vaksinasi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jajaran Polsek Polres Toba Kawal Vaksinasi

Senin, 07 Maret 2022

(Image/gambar): Jajaran Polsek Polres Toba Kawal Vaksinasi 

Toba-Sumutpos. Id:Jajaran Polsek Polres Toba laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Toba, pada hari Senin (7/3/22) bertempat di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Toba.

Personil Polsek dalam arahannya, menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dosis I, II dan III agar tetap mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta memakan makanan bergizi dan vitamin, sehingga imun tubuh kita bagus. 
Pelaksanaan vaksinasi tersebut di laksanakan oleh  tim vaksinator puskesmas Kecamatan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Toba. 

Kepada para masyarakat yang akan dilakukan vaksinasi,  petugas memberikan himbauan agar tidak berkerumun, dan jaga jarak, hindari kerumunan, supaya kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.
Kapolres Toba berharap kiranya kegiatan vaksinasi tersebut  mempercepat pemulihan semua aspek kehidupan, semoga dengan percepatan vaksinasi, aktivitas kembali normal dan dapat kembali melakukan aktivitas sehari - hari serta ekonomi pulih kembali, pungkasnya.(RED-SP.ID/DS).