Bupati Khenoki Waruwu menghadiri Pelantikan Majelis Resort 21, BPMR, BPPR dan Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 21 BNKP -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Khenoki Waruwu menghadiri Pelantikan Majelis Resort 21, BPMR, BPPR dan Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 21 BNKP

Monday, March 7, 2022


(Image/gambar): Bupati Khenoki Waruwu menghadiri Pelantikan Majelis Resort 21, BPMR, BPPR dan Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 21 BNKP. 

Nias Barat - Sumutpos.id : Bupati  Khenoki Waruwu di dampingi oleh Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, Asisten dua Yobedi Gulo, S. Ip., Kadis DPMPTSP Salome Waruwu, S. Ip., Plt. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan April Imelda Juwita Hia, S. Ip., MM., Kepala BKD Dalizaro Waruwu,S.Pd., Plt. Kadis Kominfo Sihama Gulo, S. Pd., Kadis Perpustakaan Rosedi Daeli, SE. MM., Camat Mandrehe Barat Taufik Hidayat Hia, M. Si., Camat Moro'o Faano Gulo, MM., dan sejumlah Kepala Desa selingkungan Resort 21 BNKP. Minggu ( 06/03/2022 ) 



Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolud Zebua, Wakil Ketua  Haogomano Gulo, S. Pd., dan anggota DPRD Sinar Abdi Gulo, S. Pd. hadir dan menyaksikan pelantikan Majelis Resort 21, BPMR, BPPR  dan Panitia Pembangunan Rumah Pendeta Resort 21 BNKP yang dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP Jemaat Hiliduho. 

Dalam khotbahnya Pdt. Heluaro Zega, S. Th. (Bendum BNKP) Roma 10:13" Sebab barang siapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan, dan selanjutnya Bendum BNKP mengajak warga Jemaat agar mencari dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu(Matius 6:33).

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Majelis Resort 21, BPMR, BPPR dan Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 21 BNKP. Beliau(Bupati) mengharapkan agar bekerja dengan baik dan sesuaikan tugas dan fungsi masing masing personil yang barusan dilantik hari ini. Bupati juga menghimbau agar masyarakat mendukung Program Pemerintah untuk mewujudkan Nias Barat Bersih Unggul dan Maju(BUM), serta kebijakan pemerintah yang langsung menyentuh kepada kepentingan masyarakat Nias Barat seperti Ambulance 24 jam secara gratis, santunan sosial bagi keluarga duka warga Nias Barat tanpa membeda-bedakan kelompok, agama, yang kaya dan miskin, sembari mengakhiri arahannya Bupati Nias Barat mengharapkan dukungan doa untuk Pemerintah Nias Barat dan Lembaga Legislatif (DPRD Nias Barat). 
Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolud Zebua dalam sambutannya mengingatkan personil yang dilantik bahwa tugas yang diterima hari ini adalah tugas berat, oleh karena itu harus dirumuskan hal hal yang menyentuh kepentingan jemaat. Ketua DPRD juga menghimbau agar dalam menjalankan program ke depan supaya disesuaikan tugas dan fungsi masing-masing personil. Beliau (Ketua DPRD) mengharapkan agar warga Jemaat mendukung program pemerintah tentang penanganan stunting di wilayah Kabupaten Nias Barat, dan akhir sambutannya beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada personil yang dilantik. 

Ketua Panitia Pembangunan Rumah Pendeta Resort 21 Haogomano Gulo, S.Pd. Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan secara khusus kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan Lembaga Legislatif yang telah hadir dan memberikan dukungan dalam program kerja Majelis Resort 21 BNKP khususnya pembangunan rumah dinas Pendeta Resort 21.


Acara terlaksana dengan baik dan diakhiri dengan jamuan kasih.(Red-SP.ID/FH )