273 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Simalungun Dilantik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

273 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Simalungun Dilantik

Wednesday, March 9, 2022


(Image/Gambar) Pelantikan para pejabat administrator dan pengawas.


Simalungun - Sumutpos.id : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga  diwakili Sekretaris Daerah Simalungun Drs Esron Sinaga MSi  melantik dan mengukuhkan 273 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun bertempat di halaman Kantor Bupati Simalungun di Pamatang Raya, Sumut, Rabu (9/3/2022).

Diawali dengan Pembacaan SK Bupati Simalungun oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Sudiahman Saragih SH, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan oleh Sekda yang diteruskan dengan penandatanganan berita acara sumpah janji jabatan.

Sesuai dengan SK Bupati Simalungun Nomor 188.45/4420/27.3/2022, pejabat administrator dan pengawas yang dilantik antara lain  Roganda Sihombing sebagai Sekretaris inspektorat, Eva Ulyarta Tambunan sebagai Sekretaris Dinas Perindag, Darwan Damanik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori, Dedi  Partim Tarigan sebagai Kabid Pelayanan Penunjang pada RSUD Perdagangan.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Esron Sinaga mengatakan, kepada pejabat yang dilantik Bupati berpesan jadilah pelayan dalam melayani masyatakat. "Jabatan yang diberikan jangan disalah gunakan," kata Bupati.

Selain itu, dalam sambutan tertulisnya itu Bupati juga berharap kepada pejabat yang dilantik kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya mampu mencerna, mengelola dan merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja Kabupaten Simalungun yang lebih baik.(Red-SP.ID/FIS)