Polsek Silaen Laksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polres Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Silaen Laksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polres Toba

Senin, 28 Februari 2022


(Image/Gambar): Polsek Silaen Laksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polres  Toba 

TOBA-Sumutpos.id: Kegiatan Operasi Yustisi dan PPKM berbasis mikro serta penegakan protokol kesehatan kembali dilanjutkan di wilayah hukum Polres Toba, tepatnya di wilayah Polsek Silaen di Jalan D.I Panjaitan, Desa Silaen, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba, Senin (28/2).

(Image/Gambar): Personil TNI Koramil Silaen  memakaikan masker kepada salah satu anggota masyarakat yang tidak menggunakan masker


Petugas yang dilibatkan terdiri dari 3 personel Polsek Silaen, 3 personil TNI Koramil Silaen dan dibantu Team gugus Kecamatan Silaen Kabupaten Toba.


Operasi yustisi tersebut dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Silaen Aiptu P. Silaen dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi prokes, khususnya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.

(Image/Gambar): Tindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, humanis namun tegas


Pelaksanaan Operasi Yustisi ini memberikan tindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan humanis tapi tegas agar kiranya masyarakat lebih sadar dan paham akan gaya hidup baru, karena wabah covid-19 masih ada.

Pada kesempatan ini, Personil Polres Toba memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker maupun yang memakai masker. (RED-SP.ID/DS)