Polsek Bosar Maligas Monitoring Harga Minyak Goreng Dipasaran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Bosar Maligas Monitoring Harga Minyak Goreng Dipasaran

Saturday, February 12, 2022

 

(Image/Gambar) : Polsek Bosar Maligas saat pantau harga minyak goreng di Pasar.

Simalungun - Sumutpos.id : Kanit Binmas Ipda Jaya Tarigan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Aiptu John Mestika melaksananakan monitoring harga sembako khususnya minyak goreng di pekan/pasar dan grosir toko kelontong yang ada di Nagori Boluk Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun Sabtu,12/2/2022.


Kapolsek Bosar Maligas AKP August B Manihuruk

diwakili Kasi Humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah Batubara menerangkan kegiatan monitoring harga sembako khususnya minyak goreng ini dimaksudkan untuk mengecek harga minyak goreng dipasaran dengan mendatangi para pedagang disekitar pekan/pasar dan grosir toko kelontong Nagori Boluk dan memastikan ketersediaanya.


Ipda Arwansyah menambahkan dengan monitoring harga minyak goreng yang dijual kepada masyarakat dapat stabil sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintahan dalam hal ini oleh dinas Perindustrian, serta mengantisipasi terjadinya penimbunan.


Camat Bosar Maligas Rosmardiah Purba dan Babinsa Ramil 07 Pasar Baru Pelda Sucipto ikut dalam kegiatan monitoring harga minyak goreng di pekan/pasar dan grosir toko kelontong dan memberikan himbauan tetap patuhi protokol kesehatan kepada pada pedagang, ungkap Ipda Arwansyah. (Red-SP.ID/FIS)