Jemput Aspirasi, Afif Abdillah Turun Langsung Ke Rumah Warga di Malam Hari -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jemput Aspirasi, Afif Abdillah Turun Langsung Ke Rumah Warga di Malam Hari

Friday, February 18, 2022

 

(Image/Gambar) : Anggota DPRD Medan dari fraksi Partai Nasdem Afif Abdillah turun langsung ke rumah warga di malam hari dalam rangka menjemput aspirasi warga di daerah pemilihannya.

Medan - Sumutpos.id: 
Melalui Jembatan Hati, anggota DPRD Medan Afif Abdillah jemput aspirasi warga, di Gg Repelita Lingkungan 2 Kota Maksum I Kecamatan Medan Area, Kamis (17/2/2022) malam.


Kedatangan anggota dewan dari fraksi partai Nasdem ini sontak membuat warga kaget, mereka tak menyangka, kehadiran Afif di malam hari, selain mendengarkan keluhan warga, Afif juga memberikan beras kepada warga yang dianggap layak menerima.


"Jujur aja, kami merasa terkejut atas kedatangan pak Afif Abdillah kerumah, belum pernah datang anggota dewan kerumah ini, baru pak Afif lah, kami pun sampaikan keluhan terkait masalah, proses pengurusan kartu KIS, KIP dan BPJS", ungkap Hilman Aziz, didampingi istrinya, salah seorang warga Gg Repelita, sembari mengucapkan terimakasih kepada Afif Abdillah yang telah memberikannya beras.


Disebutkan Aziz lagi, Istri dan keluarga merasa senang, kedatangan pak Afif, saat saya sedang menidurkan anak diayunan, tiba-tiba pak Afif sudah di depan pintu saja, didampingi Kepala Lingkungan 2, Ibu Nurainun, urainya terharu.


Tidak hanya di lingkungan 2 saja, diseputaran kawasan lingkungan tersebut, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan ini, juga melakukan giat yang sama, banyak keluhan-keluhan warga yang diterima Afif Abdillah, untuk ditindaklanjuti kemudian.


Dilingkungan 2 tersebut, salah seorang tokoh masyarakat, Arifin Siregar, mengaku, mantan Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Medan Area, di era tahun 90.an ini, sangat mengapresiasi, kepedulian Afif Abdillah, yang turun langsung ke rumah warga dalam menjemput aspirasi.


"Yah... Afif ini sama dengan papanya dalam bekerja, tak bisa siang malam pun ia luangkan waktu, kita lihat pada masa papanya, Abdillah saat menjadi Walikota Medan, sehingga rasa simpati warga begitu kuat padanya, saya sangat apresiasi", tukas Arifin Siregar, ketika dimintai komentarnya oleh wartawan.


Dari pantauan wartawan, terlihat, kegembiraan warga atas kedatangan anggota dewan ini, sehingga bisa langsung menyampaikan keluhannya, bahkan, warga juga menyempatkan diri untuk foto bersama.


Sementara itu, Afif Abdillah pada kesempatan tersebut, meminta kepada warga, untuk tidak sungkan menyampaikan keluhan kepadanya, sampaikan ke saya, bila ada urusan yang tidak selesai di kelurahan dan kecamatan, kita cari solusi, apa masalahnya, ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Medan ini, singkat.


Kegiatan ini bekerjasama sama dengan Jembatan Hati yang merupakan wadah Peduli Masyarakat, dalam mendukung Program Pemko Medan. 

(Red-SP.ID/S.03)