Grand Opening"Azarya Ponsel Resmi Dibuka Hari Ini Dikota Pematang Siantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Grand Opening"Azarya Ponsel Resmi Dibuka Hari Ini Dikota Pematang Siantar

Minggu, 27 Februari 2022


(Image/Gambar): Samuel Azarya Sianturi, owner Azarya Ponsel saat pengguntingan pita


Pematangsiantar-Sumutpos.id:Acara Grand Opening Azarya Ponsel yang beralamat di Jalan Parapat Simpang Dua, Kota Pematangsiantar resmi dibuka pada hari ini, Minggu 27/2/22.


Samuel Azarya Sianturi sebagai Owner dari Azarya Ponsel dalam sambutannya mengatakan bahwa, Azarya Ponsel akan jadi toko ponsel terlengkap dikota Pematangsiantar, baik dari jenis ponselnya maupun aksesoris. "Kita akan memberi kemudahan dan pelayanan yang terbaik buat masyarakat kota Pematangsiantar. Ingin belanja Ponsel dan Aksesoris, Azarya Ponsel tempatnya"ujarnya.


Hadir dalam acara ini mewakili perusahaan Xiaomi, Dian sebagai marketing dikota Pematangsiantar  mengatakan bahwa perusahaan Xiaomi akan mendukung penuh Azarya Ponsel,baik dari segi marketingnya. "Nanti akan kita pantau terus demi perkembangan Azarya Ponsel karena Azarya Ponsel merupakan mitra kita di Pematangsiantar "kata Dian.


Selain Dian, hadir juga Kepala Cabang Pembantu Bank Mandiri Parluasan Bagus Santoso S.com,yang juga menyatakan kesiapannya untuk membantu Azarya Ponsel, karena Bank Mandiri hadir untuk masyarakat dan siap membangun usaha usaha kecil dan menengah dikota Pematangsiantar.


"Masyarakat tak perlu takut untuk memulai usaha,karena kami (Bank Mandiri)akan selalu support sebagai mitra usaha,untuk Azarya Ponsel saya ucapkan semoga sukses selalu"ujar Bagus mengakhiri.

(Image/Gambar): Kepala Cabang Pembantu Bank Mandiri Parluasan, Bagus Santoso S.com turut hadir dalam acara Grand Opening Azarya Ponsel


Tak lupa Adv,Horas Sianturi SH,M.Th,sebagai orangtua dari Samuel Azarya Sianturi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu dan undangan,baik dari mitra seperti,Oppo,Xiaomi dan juga Bank Mandiri.

"Kami mohon dukungan dan doa bagi anak kami agar senantiasa maju dalam menjalankan usahanya" sebut Horas.


Usai acara kata sambutan, tampak Samuel Azarya Sianturi menggunting pita tanda Azarya Ponsel resmi dibuka. Semua yang hadir memberi ucapan selamat kepada Owner. Para tamu dan undangan dipersilahkan masuk untuk melihat dan berbelanja.

Image/Gambar): Bro  Samuel sebagai Ketua PSI Kota Pematangsiantar foto bersama dengan para kader PSI Kota Pematangsiantar 


Samuel Azarya Sianturi SH yang juga Ketua PSI Kota Pematangsiantar menerima sambutan dari para kader PSI Kota Pematangsiantar yang disampaikan oleh Seketaris DPD PSI, Fadillah Lubis yang mengatakan bangga dengan Ketua, Bro Samuel dalam membuka usaha Azarya Ponselnya." Semoga jaya usahanya Ketua" sebutnya serta meyatakan  yel- yel "Mana Solidaritas mu? Aku PSI" 

Hadir juga dari perumahan Adelia yang turut berdoa untuk kesuksesan usaha Samuel Azarya Sianturi.(RED-SP.ID/BANG LAHI)