FAST RESPON Resmi Terdaftar, Menteri Hukum dan HAM RI,Siap Mendukung Program POLRI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

FAST RESPON Resmi Terdaftar, Menteri Hukum dan HAM RI,Siap Mendukung Program POLRI

Sabtu, 26 Februari 2022


(Image/ gambar):FAST RESPON Resmi Terdaftar,  Menteri Hukum dan HAM RI,Siap Mendukung Program POLRI

Jakarta -Medan, Sumutpos id: Berkat kerja keras Tim Pengacara, Agus Flores namanya , mampu mengesahkan Fast Respon mendukung Program Polri di Kementerian Hukum dan HAM RI.


Dengan terdaftarnya  Fast Respon berdasarkan SK Menteri Hukum dan HAM RI Nomor AHU 0012035 AH 01.01. Tahun 2022, secara otomatis media tergabung di FR tersebut sah menjalankan tugas secara legalitas Berbadan Hukum dan diakui pemerintah.


Bidang-bidang yang diatur di dalam FR, selain wadah wartawan, disahkan pula Kantor Pengacara Fast Respon, Konsultan Perizinan Fast Respon, Konsultan HaKI, Lembaga Riset dan Penelitian,dan Media Fast Respon Polri.


Hal ini disampaikan Ketua Umum FR Agus Flores, disela sela kunjungannya silaturahmi dengan Lintas Organisasi Paguyuban di Tanjung Priok, Jumat Malam 25/2/2022.


Agus pun mengatakan, untuk Wadah Wartawan FR Seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, telah dirancang oleh Tim Utama, yang diketuai Sekjen Jayanu Nyunting, untuk posisi Pengurus DPP dan DPW di seluruh Indonesia.


Ketum FR mengatakan program yang akan disosialisasikan dari Sabang Merauke juga menciptakan masyarakat cerdas hukum .Serta akan  mengeluarkan SK untuk wilayah -wilayah dimana SK Mandat sudah habis berlakunya.

Jadilah Leader bangsa menuju Indonesia emas.(Red-SP.ID/Team-MyT)