Tim Intelijen Kejari Mataram Mengamankan TSK H Als A Mengaku Sebagai Kasi Intel Di Lombok Utara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Tim Intelijen Kejari Mataram Mengamankan TSK H Als A Mengaku Sebagai Kasi Intel Di Lombok Utara

Sabtu, 29 Januari 2022


(Image/Gambar) : Tim Intelijen Kejari Mataram berhasil mengamankan seseorang yang mengaku sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan dengan Identitas Sdr. H als A di Lombok Utara.


Medan - Sumutpos.id :

Tim Intelijen Kejari Mataram berhasil mengamankan seseorang yang mengaku sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan dengan Identitas Sdr. H als A di Lombok Utara pada saat pelaku sedang berada di ruang direktur RSUD Kab. Lombok Utara Pada hari Kamis tanggal 27 Januari 2022 sekitar pukul 15.00 Wita. 


Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Mataram Hilman Azazi, S.H,. M.M., M.H. Memaparkan  Pengamanan terduga oknum tersebut berawal pada bulan Maret 2021 mendapatkan Informasi dari Masyarakat yaitu saudara KSM yang mengaku telah ditipu oleh seseorang yang mengaku sebagai Kasi Intelijen Kejaksaaan dengan menjanjikan Pekerjaan/ proyek penimbunan di Asrama Haji pada bulan Maret 2021.


Pertemuan dengan oknum tersebut bertempat dilesehan rembiga dan meminta uang sebagai mahar proyek tersebut sebesar 25 juta dan pada saat itu korban menyerahkan via transfer ke rekening oknum tersebut sebesar 10 juta. Korban selanjutnya menginformasikan pertemuan tersebut kepada kawannya yang kenal dengan orang orang Kejaksaan dan kemudian menginformasikan kepada Kasi Intelijen Mataram terkait hal tersebut apakah benar ada nama H als A di Kejaksaan dengan jabatan sebagai Kasi Intelijen dan dijawab bahwa tidak ada pejabat Kejaksaan yang bernama H als A. 


"Setelah korban mengetahui informasi Sdr. H als A bukanlah anggota Kejaksaan tidak mau lagi menyerahkan uang dan menagih proyek yang dijanjikan namun ternyata proyek tersebut tidak ada dan korbanpun merasa dirugikan."paparnya dalam siaran pers Nomor: PR: 08 /N.2.10/Dip.4/01/2022. 

(Red-SP.ID/SPL)