Pisah Sambut Camat Jorlang Hataran, Pondang Sidabutar Gantikan Maryaman Samosir -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pisah Sambut Camat Jorlang Hataran, Pondang Sidabutar Gantikan Maryaman Samosir

Rabu, 12 Januari 2022

(Image/Gambar) : Camat Jorlang Hataran yang baru dan yang lama saat acara pisah sambut diruang Harungguan.


Simalungun - Sumutpos.id : Forum pimpinan Kecamatan Jorlang Hataran menggelar acara pisah sambut Camat Jorlang Hataran diruang Harungguan Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,  Selasa (11/1/2022).


Pondang Sidabutar menjabat sebagai Camat yang baru di Kecamatan Jorlang Hataran menggantikan Maryaman Samosir yang dipindah tugaskan sebagai Camat di Kecamatan Tanah Jawa.


Sebagai Camat Jorlang Hataran yang lama, Maryaman Samosir menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Kecamatan, para pegawai Kecamatan, serta para Pangulu ( Kepala Desa) atas kerjasama yang baik selama menjalan kan tugas kurang lebih 2 tahun di Kecamatan Jorlang Hataran.


"Terima kasih untuk semua Forum Pimpinan Kecamatan Jorlang Hataran serta para Pangulu atas kerjasama yang baik selama ini, saya juga mengungkapkan selamat kepada Camat yang baru Pondang Sidabutar atas tugas yang baru sebagai Camat di Kecamatan Jorlang Hataran, dan saya akan melanjutkan tugas sebagai Camat di Kecamatan Tanah Jawa," kata Maryaman.


Sementara itu, Pondang Sidabutar sebagai Camat Jorlang Hataran yang baru juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang turut hadir para acara pisah sambut.


"Terima kasih untuk kehadiran semuanya, dan saya meminta kepada seluruh unsur Forum Pimpinan Kecamatan Jorlang Hataran dan juga para Pangulu untuk kerjasama sama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Jorlang Hataran yang telah dipercayakan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga kepada saya," ungkap Pondang.


Banyak program yang harus kita jalankan di Kecamatan Jorlang Hataran ini yang tentunya butuh kerjasama yang baik dari semua unsur agar berjalan dengan baik. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Camat yang lama atas didedikasinya selama menjalankan tugas di Kecamatan Jorlang Hataran, dan selamat menjalankan tugas baru di Kecamatan Tanah Jawa," tandas Pondang.


Kapolsek Tiga Balata AKP Armada Simbolon dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada Camat yang baru dan selamat bertugas kepada Camat yang lama ditempat yang baru," ujar Kapolsek.


Acara pisah sambut Camat tersebut, turut dirangkai dengan pemberian ulos sebagai cenderamata kepada Camat yang baru yang diwakili oleh Kapolsek Tiga Balata, dan kepada Camat yang lama yang diwakili oleh para Pangulu.(Red-SP.ID/FIS)