Pisah Sambut Camat Dolok Panribuan, Nopen Sijabat Gantikan Septiaman Purba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pisah Sambut Camat Dolok Panribuan, Nopen Sijabat Gantikan Septiaman Purba

Thursday, January 6, 2022

(Image/Gambar) ; Camat lama dan Camat baru (pakai ulos) photo bersama pada acara pisah sambut.


Simalungun - Sumutpos.id : Setelah dilantik oleh Bupati Simalungun sebagai Camat pada Kamis 5 Januari 2021 di Pematang Raya, Pemerintah Kecamatan Dolok Panribuan menggelar acara pisah sambut Camat yang lama  Septiaman Purba dengan Camat yang baru Nopen Germanicus Sijabat di Aula Kantor Camat, Kamis (6/1/2021).


Acara pisah sambut Camat tersebut dihadiri Forkopimcam Dolok Panribuan, para Pangulu (Kepala Desa), Pendamping Desa Karang Taruna dan unsur lainnya.


Camat yang lama Septiaman Purba dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forum Pimpinan Kecamatan Dolok Panribuan, para Pangulu, serta Pendamping Desa dan unsur lainnya yang telah menjalin kerjasama yang baik selama menjalankan tugas kurang lebih 2,3 tahun di Kecamatan Dolok Panribuan," ujar Septiaman.


Saya juga turut menyampaikan selamat kepada Camat yang baru untuk menjalankan tugas sebagai Camat di Kecamatan Dolok Panribuan.

Saya akan tetap bertugas sebagai Camat di Raya," ungkapnya.


Sementara itu, Camat yang baru Nopen Germanicus Sijabat mengatakan rasa haru dan bangga diangkat sebagai Camat di daerah kelahirannya sendiri.


"Ada rasa haru dan bangga dipercayakan untuk menjalankan tugas sebagai Camat di daerah kelahiran saya, ini anugerah yang sangat saya syukuri, sebelumnya saya sebagai Sekertaris Camat disini, namun mulai hari ini saya akan menjalankan tugas sebagai Camat," ujar Nopen.


Untuk itu, kepada semua unsur Pimpinan Kecamatan Dolok Panribuan, para Pangulu, dan unsur lainnya, saya minta kerjasama yang baik untuk bersama-sama menjalankan roda Pemerintahan di Kecamatan Dolok Panribuan ini.


Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Camat lama atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Kecamatan Dolok Panribuan, dan selamat bertugas ditempat yang baru," tukasnya.


Acara pisah sambut tersebut, turut dirangkai dengan pemberian ulos oleh para Pangulu kepada Camat lama dan Camat baru sebagai tanda cendramata.(Red-SP.ID/FIS)


(Image/Gambar) : Camat lama dan Camat yang baru (pakai ulos) photo bersama pada acara pisah sambut. (Red-SP.ID/FIS)