Ketua DPW Pujakesuma Riau ANTON, S Kunjungi Ketua DPW Generasi Muda ( GM ) SUJARWO S.M -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPW Pujakesuma Riau ANTON, S Kunjungi Ketua DPW Generasi Muda ( GM ) SUJARWO S.M

Thursday, January 6, 2022

(Image/Gambar) : Ketua DPW Pujakesuma  Riau ANTON, S Kunjungi Ketua DPW Generasi Muda ( GM ) SUJARWO S.M 


Siak - Sumutpos.id : Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Riau ANTON, S didampingi Wakil  Ketua Hariyanto dan Sekretaris IPDA Pol  Budiman Dalimunte  S.H dan Wakil Bendahara Supirman kunjungi Ketua Generasi Muda ( GM ) Pujakesuma Riau Sujarwo SM dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus Memberikan Mandat Pembentukan GM Pujakesuma di Propinsi Riau. 


Kunjungan ini merupakan bentuk dari Silaturahmi antara orang tua dan anak yang penuh keakraban, juga dihadiri Ketua  DPD Pujakesuma Kab. Siak Abdul Rohim, bertempat dikediaman Ketua GM Pujakesuma Riau, Sujarwo SM di Jalan Arif Rahman Hakim, Kabupaten Siak, 06/12. 


Ketua DPW Pujakesuma Riau Anton, S di pertemuan silaturahmi ini  menjelaskan bahwa kunjungannya untuk  membangun soliditas antara pengurus DPW Pujakesuma dengan DPW GM Pujakesuma di Propinsi Riau, sekaligus  untuk menjalankan amanah yang telah di berikan oleh ketua Majlis Pertimbangan Organisasi ( MPO ) dan Pendiri Generasi Muda Pujakesuma dari Sumatera Utara Drs.Syaiful Syafri. 


Anton.S selaku Ketua DPW Pujakesuma Riau berharap GM Pujakesuma dibawah kepemimpinan Sujarwo, SM  bisa memberi dukungan terbaik untuk percepatan pengembangan DPD GM Pujakesuma Kabupaten dan Kota, sekaligus  menunjukkan gerakan inovasinya untuk pengembangan ekonomi kreatif di Propinsi Riau. 


Sementara itu Drs Syaiful Syafri MM yang didampingi Danu Prayitno SE,MM ketika dihubungi melalui telf selularnya menjelaskan bahwa dengan terpilihnya Sujarwo SM sebagai Ketua DPW GM Pujakesuma Riau, diharapkan bisa mengembangkan GM Pujakesuma  disetiap Kabupaten dan Kota, sekaligus dalam tata kelola organisasi GM Pujakesuma terus bersinerji dengan pengurus DPW dan DPD Pujakesuma di Propinsi Riau. 


Pada saatnya kata Syaiful Syafri pihaknya akan melakukan kunjungan ke Propinsi Riau untuk bersilaturahmi, sekaligus menjalin kerjasama pemasaran berbagai usaha  ekonomi kreatif yang dikelola oleh jajaran GM Pujakesuma. (Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)