Polresta Deli Serdang Gencarkan Vaksinasi Massal Sistem Antar Jemput -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polresta Deli Serdang Gencarkan Vaksinasi Massal Sistem Antar Jemput

Senin, 20 Desember 2021

(Image/Gambar) : Giat dalam Vaksinasi massal dilaksanakan dengan secara sistem antar dan jemput diseluruh jajaran Polsek Wilkumnya  Polresta Deli Serdang.

 

Deli Serdang - Sumutpos.id : Polresta Deli Serdang gencarkan giat pelaksanaan Vaksinasi  hingga bergerak ke dusun-dusun yang ada diwilayah Kabupaten Deli Serdang.

Giat dalam Vaksinasi massal ini pun dilaksanakan dengan secara sistem antar dan jemput diseluruh jajaran Polsek Wilkumnya  Polresta Deli Serdang.

Seperti halnya kegiatan Vaksinasi bertempat di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa, yang  telah digelar Polresta Deli Serdang. "Walaupun keadaan situasi guyuran hujan tidak menyurutkan  Personil Polresta Deli Serdang  tetap  melaksanakan dengan rasa tanggung jawab serta keikhlasannya menjemput dan mengantar kembali warga masyarakat dengan fasilitas menggunakan baik kenderaan mobil dinas Polresta Deli Serdang dan Bus Pemkab Deli Serdang.

Digelarnya giat tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi.SIK.MH bersama Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait.SH,SIK.serta jajaran personil Polresta Deli Serdang, "Tampak memantau seluruh kegiatan yang dilaksanakan baik di P3UD maupun di Jajaran Polsek-Polsek di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Hal giat tersebut, saat dikonfirmasi awak media pada Sabtu (18/12/2021).  "Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK.MH, mengutarakan, "Seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi massal yang kita gelar hari ini dengan secara sistem antar serta jemput, Guna upaya untuk mempermudah warga masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi. Untuk upaya pencapaian target 70% (persen), kegiatan Vaksinasi terus kita  gencarkan pelaksanaanya baik itu pagi siang dan malam hari, "terang Kombes Pol Yemi Mandagi.

Giat Vaksinasi  digelar secara sistem antar dan jemput berjalan lancar dan aman serta kondusif.


(Red-SP.ID/WandaLubis)