Perayaan Natal Tubuh Kristus, Pembicara Pdt. DR. Jonston Silitonga -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Perayaan Natal Tubuh Kristus, Pembicara Pdt. DR. Jonston Silitonga

Monday, December 6, 2021

 

(Image/Gambar) : Perayaan Natal Tubuh Kristus, Pembicara Pdt. DR. Jonston Silitonga

Medan - Sumutpos.id : Senin 6 Desember 2021 Perayaan Natal Tubuh Kristus diadakan di Convention Hall, Hotel Danau Toba internasional (HDTI ) yang dihadiri oleh Para Hamba Tuhan dari Berbagai daerah Kota dan Kabupaten se-Sumut, diantaranya Pdt Loster Munthe dari Tebing Tinggi, Pdt Choky Tobing MTh ( Medan ) Pdt H Hermina Sijabat MPd.K ( Pematangsiantar ).


Adapun Thema Natal " Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan "  yang terambil dari Nats Alkitab 1 Petrus 1:22.

Ibadah mulai tepat Waktu Pukul 16.30 Wib disertai Puji-Pujian Natal yang dbawakan oleh Song Leader Pdt Petrus Tampubolon, Koor dari Tubuh Kristus Kota  Medan dengan Judul Immanuel,  Pembicara Pdt Rev. DR Jonston Silitonga, D. Miss dan Kesaksian Oleh Hamba-Nya Ps Jhonny Pardede ( anak dari Alm T.D Pardede )




Adapun Kesaksian dari PS Jhonny Pardede menyampaikan adanya keadaan yang terjadi diberbagai belahan dunia yang mana Covid masih terjadi, belum lagi bencana demi bencana Alam dikutip juga dari Narasi Vidio dari Natjwa Sihab tentang Penelitian keadaan zaman sampai di 2030-2050.Pasar saham besar diprediksi bakal runtuh, Menurut PS Jhony itu semua adalah Penggenapan Firman Allah bahkan seperti tertulis di Wahyu 6: 15-27.  


PS Jhony Pardede memintakan agar setiap Umat Tuhan dan Hamba-Hamba Tuhan  tetap berjaga-jaga dan tetap ingat Kedatangan Tuhan sudah dekat, tapi kita jangan kuatir kalau kita menuruti Firman, jangan menolak Firman kita akan diselamatkan, cari Tuhan Sungguh-sungguh sebutnya. (Red-SP.ID/HANS)