Dalam Rangka Survei Indeks Kamtibmas Triwulan IV, Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri Kunker ke Polres Pematangsiantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dalam Rangka Survei Indeks Kamtibmas Triwulan IV, Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri Kunker ke Polres Pematangsiantar

Tuesday, December 7, 2021

 

(Image/Gambar) : Kunker tim supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri di Polres Pematangsiantar.


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Kapolres Pematangsiantar diwakili Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa SIK menyambut kedatangan kunjungan kerja tim supervisi dan penelitian Puslitbang Polri dalam rangka survei Indeks Kamtibmas Triwulan IV Tahun 2021 yang dipimpin oleh Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Drs.Iswyoto Agung Lesmana Soeta MSi bersama dengan rombongan didamping Birorena Polda Sumut, di Aula Wdidya Satya Brata Polres Pematamngsiantar, Selasa (7/12/2021) sekira pukul 09.00 WIB.


Kegiatan tersebut diikuti Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun. Adapun sebagai ojek sasaran penelitian adalah Kabag Ren Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun, para Kasatfung Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun, para Perwira Staf dan Kaur Mintu Polres Pematangsiantar Simalungun, tokoh masyarakat Siantar-Simalungun, tokoh agama, Perwakilan dari FKPM, Perwakilan Pokdar Kamtibmas, Perwakilan Komunitas Ojek, Perwakilan Kepling, Perwakilan Petugas Keamanan dan Perumahan.



Wakapolres menyampaikan, terima kasih dari Kapolres Batu Bara atas kedatangan Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri dalam Rangka “Survei Indeks Kamtibmas Triwulan IV TA. 2021, pelaksanaan penelitian dari satuan atas serta Pelaksanaan Puslitbang Polri Brigjen Pol Drs. Iswayoto Agoeng Lesmana Doeta M.Si dan Ketua Tim Kombes Pol, Saefudin Mohamad SIK beserta tim lainnya di Polres Pematangsiantar


Sementara itu, Kapuslitbang Polri Brigjen pol Drs.Iswyoto Agoeng Lesmana Doaeta, mengucapkan terimakasih kepada kapolres Pematangsiantar yang pada saat ini di Wakili Wakapolres Pematangsiantar dan Polres Simalungun, serta seluruh obyek sasaran penelitian yang menghadiri kegiatan ini. adapun tujuan kedatangan kami atas perintah pimpinan dalam rangka Survei Indeks Kamtibmas Triwulan IV Tahun Anggaran 2021," ungkapnya.


Ia menambahkan, kedatangan jami juga memastikan link yang sudah kami terima apakah angka yang kami terima sesuai atau tidak, yang berlaku di polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.


Untuk itu kami berharap berikan jawapan tanggapan dan pernyataan yang senyata nyatanya tidak perlu di tutup tutupi terkait kinerja polres pematangsiantar dan polres simalungun  dan halburuk pun berikan,itulah sebagai bahan kami memperbaiki kedepan yang terkait dengan kenbijakan Kapolri, menuju polri yang presisi," tandas Iswyoto. (Red-SP.ID/FIS)