AKBP Boy SB Siregar.SIK.dan Forkopimda Kota Siantar Cek Gelar Vaksinasi Dosis II Kerjasama Dengan PT STTC -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

AKBP Boy SB Siregar.SIK.dan Forkopimda Kota Siantar Cek Gelar Vaksinasi Dosis II Kerjasama Dengan PT STTC

Senin, 20 Desember 2021


(Image/Gambar) : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar, S.I.K, bersama Forkopimda Kota Pematang Siantar Mengecek pelaksanaan Vaksin

 

Pematang Siantar - Sumutpos.id : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar, S.I.K, bersama Forkopimda Kota Pematang Siantar Mengecek pelaksanaan Vaksin Dosis II bekerja sama dengan PT. STTC yang di laksanakan di STTC Jln. Aman Ujung Kelurahan Siopat Suhu kecatan Siatar Timur Kota Pematang Siantar pada hari Jum'at (17/12/2021), sekira pukul 10.00 Wib.

Untuk nenuju ke lokasi Vaksin terlebih dahulu Firkopomda disarankan oleh pihak satpam sttc yang melaksanakan pengamanan untuk Mencuci tangan dan masuk ke bilik Sterilisasi penyemprotan badan dengan Hand sanitizer sesuai dengan Prokes.

Selanjut nya Kapolres Pematang Siantar bersama Forkopimda Kota Pematang Siantar di Sambut oleh pihak dari Perusahaan PT. STTC kemudian istirahat sejenak.

Selanjutnya Forkopimda Pada kesempatan itu juga Forkopimda Kota Pematang Siantar menyapa Masyarakat yang sedang antri dan menunggu giliran untuk di Vaksin.

Pada kesempatan itu juga Wali Kota Pematang Siantar menyampaikan kepada media hari ini pemerintah kota pematang Siantar bersama dengan sttc kebetulan hadir Pak Kapolres,Ketua Pengadilan, pak Dandim, dan pak Dandenpom.

"Kita menyaksikan pelaksanaan vaksinasi massal di kota pematang siantar karna target pemerintah bahwa vaksin ke 1 harus mencapai 70%, kita sudah menenuhi tinggal menunggu untuk lansia 60%, kalau itu tercapai insha allah kota Pematang siantar akan menuju ke PPKM Level 1 jadi kita ikuti apa dengan program pemerintah kita.

Kapolres pematang siantar pada kesempatan itu juga menyampaikan kepada media kegiatan ini untuk memenuhi jumlah yang sudah divaksin sehingga TNI-POLRI bergabung pemerintah kota dan juga dengan PT.STTC yang ada di kota pematang siantar melaksanakan Vaksin.

 

(Red-SP.ID/Wandalubis).