Wabup Nias Barat : Dr. Era - Era Hia, IKuti Ibadah Di Gereja BNKP Pewarta Citra Tangerang.   -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wabup Nias Barat : Dr. Era - Era Hia, IKuti Ibadah Di Gereja BNKP Pewarta Citra Tangerang.  

Senin, 22 November 2021

 

(Image/Gambar) : Wabup Nias Barat : Dr. Era - Era Hia, IKuti Ibadah Di Gereja BNKP Pewarta Citra Tangerang.  

Nias Barat - Sumutpos.id : Tangerang-Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si, mengikuti Ibadah di BNKP Pewarta Citra, Kabupaten Tangerang, pada hari Minggu (21/11/2021).



"Dr. Era - Era Hia, mengatakan, Saya sangat Bersuka Cita Setiap saat Beribadah di BNKP Jemaat Pewarta maupun di BNKP Pewarta Citra, sebab bisa bertemu dengan Sahabat-sahabat Seperjuangan saat mendirikan Kedua Gereja ini.



"Inisiasi Pendirian Kedua Gereja ini adalah Ormas Perkumpulan Warga Nias Kabupaten Tangerang (PEWARTA), sehingga tidak mengherankan jika Kedua Gereja ini bernama BNKP Jemaat Pewarta dan BNKP Pewarta Citra" Paparan Wakil Bupati Nias Barat. 




Suka Duka Menghiasi Perjuangan saat itu, tetapi saat ini bisa dilihat dampak Positifnya bagi Pertumbuhan Iman Masyarakat Nias di Tangerang.



"Hampir setiap Minggu selalu bertambah Jemaat Asal Nias yang mengikuti Ibadah di Kedua Gereja ini, Disitulah Sukacita yang luar biasa Saya lihat dengan Perkembangan Jemaat Asal Nias semakin bertambah mengikuti Kebaktian Ibadah Minggu di Kedua Gereja ini" Ucap Wabup.



Semoga Ormas Perkumpulan Warga Asal Nias di Kabupaten Tanggerang semakin menjalin Silaturahmi sesama serta selalu mengedepankan moral Kebersamaan dan Moral Beragama saling menghargai perbedaan dan tali Persaudaraan dengan Masyarakat Tanggerang Khusnya" Harapnya Wabup. (Red-SP.ID/FH)