Donasi Bedah Rumah Warga Tuna Netra di Batu Bara Terkumpul Rp. 15 Juta -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Donasi Bedah Rumah Warga Tuna Netra di Batu Bara Terkumpul Rp. 15 Juta

Sunday, November 14, 2021

 

(Image/Gambar) : Donasi Bedah Rumah Warga Tuna Netra  di Batu Bara Terkumpul Rp. 15 Juta 


BATU BARA - Sumutpos.id : Sejak dimulai Senin,01/11/2021 proses pembangunan rumah Nilam warga Batu Bara penyandang tuna netra dan Wonasih janda lansia diprakarsai  Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama Media Independen Online (MIO) kini sudah mencapai 70 % dan mengumpulkan donasi sebesar Rp. 15.200.000.- 


Direncanakan pada Sabtu, 20/11/2021 pembangunan tersebut akan tuntas dan open donasi akan ditutup, "demikian dikatakan Saharuddin Ketua Umum KSJ di lokasi pembangunan Dusun I Pulau Sederhana Desa Binjai Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara (13/10)


"Untuk itu kami berharap dan mendoakan agar para dermawan, donatur, pengurus KSJ serta Pemerintah dapat mendukung baik moril maupun materil sehingga Nilam penyandang tuna netra dan Wonasih janda lansia itu dapat segera menempati rumah layak huni semi permanen yang kita rehab. "ujar Saharuddin didampingi Rahmat Hidayat Pembina MIO.


"Kita masih membutuhkan sekitar Rp. 20.000.000 lagi untuk membayar bahan bahan panglong yang sudah dipesan dan digunakan, ongkos kerja dan pembelian sejumlah material yang kurang seperti daun pintu, daun jendela, cat dan instalasi listrik, "tambah Saharuddin.


"Saya meyaqini setiap kebaikan akan selalu ada jalan kebaikan dan pertolongan orang-orang baik pasti dikirim Tuhan untuk membantu upaya kita ini, "tandas Saharuddin.


Bagi yang terketuk hatinya untuk menyisihkan rezeqi guna kelancaran pembangunan tersebut dapat mengirimkan ke rekening bank mandiri nomor 106 000 808 7887 atas nama Komunitas Sedekah Jumat atau Bank Syariah Indonesia (BSI) nomor rekening 777 1616 555 atas nama Kantor KSJ Pusat. (Red-SP.ID/Team01/MIO)