Ibu Hamil 9 Bulan Ngidam Naik Patwal, Satuan Lalulintas Polres Batu Bara Respon Cepat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ibu Hamil 9 Bulan Ngidam Naik Patwal, Satuan Lalulintas Polres Batu Bara Respon Cepat

Selasa, 02 November 2021

 

(Image/Gambar) : Ibu Hamil 9 Bulan Ngidam Naik Patwal, Satu Lalulintas Polres Batu Bara Respon Cepat

Batu Bara - Sumutpos.id : Senin, 1- 11- 2021 sempat mengejutkan di Polres Batu Bara yang kedatangan seorang Ibu hamil yang bernama Sri Lestari Boru Siringo ringo 28 tahun warga Dusun Pematang Desa Cinta Damai Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. 


Kedatangan Ibu Sri Lestari Siringo ringo sempat buat binggung beberapa Personil Polisi yang sedang piket di pintu masuk. 


Berdasarkan keterangan yang di himpun awak media Ibu Sri Lestari Boru Siringo ringo yang sedang menunggu hari kelahiran bayinya sengaja datang ke Mako Polres Batu Bara di karenakan keinginan Bayinya yang masih dalam kandungan nya kepingin naik Mobil Patwal Lalulintas. 


Dipos Jaga Polres Batu Bara Pesonil sempat menyapa Ibu hamil tersebut, langsung menjawab Saya tidak mau pulang kalau saya belum menaiki Patwal Lalulintas saya ini lagi ngidam. 


Selanjutnya Personil yang sedang piket langsung menghubungi kesatuan lalulintas untuk mencari solusi, untuk menbantu Ibu Sri Lestari yang hamil tua tersebut yang mondar mandir sedang menunggu patwal yang mau dinaiki nya di halaman Mako Polres Batu Bara. 


"Ibu Sri Lestari juga ngotot kalau tidak turut saya tidak mau pulang dan saya akan nginap di Polres Batu Bara sampai perut saya tidak sakit dan rasa kepinginnya hilang. 


Selanjutnya Satuan Lalulintas Polres Batu Bara yang masih siaga Bripka Prengky Butar butar langsung mengizinkan Ibu Sri Lestari yang hamil tua tersebut untuk masuk dan duduk dalam patwal kemudian langsung di bawa keliling Kota Limapuluh juga langsung menghantar Ibu sri sampai kerumahnya. 


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, sangat memberikan Aspresiasi ke pesonil nya yang mengedepankan pelayanan dan mengayomi masyarakat. 


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H sampaikan kita Kepolisian Republik Indonesia. Harus dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satu contohnya Satuan Lalulintas yang dapat Ibu sri tersenyum kembali karena keinginan bayi yang masih dalam kandungan sudah terlaksana duduk dalam Patwal. (Red-SP.ID/Team01)