Hadirnya Kapolsek Tuntungan Berikan Semangat Pada Pelajar Vaksinasi Serentak Indonesia -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Hadirnya Kapolsek Tuntungan Berikan Semangat Pada Pelajar Vaksinasi Serentak Indonesia

Senin, 29 November 2021

(Image/Gambar) : Kegiatan Vaksinasi Serentak dikawal langsung kapolsek Medan Tuntungan bapak Christin Malahayati Simanjuntak


Medan - Sumutpos.id : kapolsek Medan Tuntungan, Christin Malahayati Simanjuntak, meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19 tahap II bagi pelajar dan umum di SMK Muhammadiyah 9 Jln. Flamboyan Raya Gg. KH. Ahmad Dahlan Kel.Tanjung Selamat Kec. Medan Tuntungan, Sabtu (27/11/2021).


Hadirnya Kapolsek memberikan semangat secara langsung khususnya kepada para pelajar dan bahkan Kapolsek ikut mendampingi pelajar melakukan vaksinasi.


Ipda Pol Christin juga terlihat tidak sungkan-sungkan berbaur dengan para pelajar dan tenaga pendidik, dan bahkan memberikan imbauan penerapan Prokes serta juga mengatur antrian pelajar yang melakukan vaksinasi.


Kapolsek juga bahkan ikut langsung memanggil nama pelajar yang hendak melakukan vaksinasi, serta ikut mendampinginya sampai selesai divaksin.


Kapolsek ikut senang dan mengapresiasi antusias para pelajar yang melakukan vaksinasi.


“Antusias para pelajar sangat luar biasa melakukan vaksinasi. Dengan ini juga kita harapkan dunia pendidikan kedepannya akan berjalan normal dan tidak ada lagi kendala,” terangnya Beliau.


Meski demikian, Ipda Pol Christin Simanjuntak mengimbau para pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, meski sudah melakukan vaksinasi.


Kapolsek berharap dengan selalu digencarkannya vaksinasi, maka target 70 persen masyarakat dapat tervaksin akan segera tercapai, sehingga akan cepat mencapai kekebalan komunal atau Herd Imunity.


“Ingat jangan percaya berita hoax. Vaksin ini aman dan halal, serta sudah teruji secara klinis. Ayo lakukan vaksinasi, demi mencapai kekebalan komunal atau Herd Imunity.” jelas Ipda Pol Cristin.


Diketahui juga dari sekolah SMK Muhammadiyah 9 yang dihadiri oleh Kapolsek, antusias pelajar dan tenaga pendidik yang mau melakukan vaksinasi sangat luar biasa.



Tercatat untuk vaksinasi tahap II di sekolah SMK Muhammadiyah 9, ada sebanyak 380 orang, dengan rincian Pelajar 353 orang dan umum 27 orang.


Pada kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia yang digelar di Gedung Sekolah SMK Muhammadiyah 9 tersebut, turut dihadiri Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Pol Christin Malahayati Simanjuntak, Ps. Kanit Bimmas Aiptu Pol Husain, Ps. Kanit Intelkam Aiptu Pol MH. Manullang, Ps Kasium Bripka Stina Dewi.


(Red-SP.ID/WandaLubis)