Dua Pria Geng Motor Bawa Sajam Dibekuk Polsek Patumbak -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dua Pria Geng Motor Bawa Sajam Dibekuk Polsek Patumbak

Senin, 22 November 2021

(Image/Gambar) :Pemuda geng motor yang membuat onar dibekuk Polsek Patumbak

 

Patumbak - Sumutpos.id : Minggu (21/11/2021) sekira pukul 00:30 Wib Kepolisian Sektor Patumbak bekuk Dua orang Geng Motor, yang telah membuat onar dijalan Balai Desa Pasar XII Marendal ll tepatnya di lapangan bola.

Selain mengamankan dua pelaku, petugas menyita barang bukti berupa Sajam (senjata tajam) bekas gunting rumput. "Hal tersebut, dibenarkan Kompol Faidir Chaniago Kapolsek Patumbak.

Dalam keterangan Kompol Faidir Chaniago.SH.MH.hal itu satu buah benda tajam bergagang besi yang ujungnya runcing dengan panjang 30 cm bekas gunting rumput, "sebutnya Beliau. sore pada Minggu 21 November 2021

Adapun dua orang pria yang dibekuk itu adalah, Ryan SS (18). pengangguran ini warga jalan Pertahanan Pasar IV Gang Saudarawetan, Desa Sigara-gara Kab Deli Serdang. Anju P (18) warga jalan Sei Blumei Dalu X-A Dagang Rambe, Tj Morawa, Kab Deli Serdang.

Kompol Faidir menerangkan peristiwa ini berawal pada Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 23.45 WIB, polisi mendapat informasi dari masyarakat terjadi keributan di lapangan bola Pasar XII Desa Marindal II. Anak-anak remaja yang bertikai ini sambil membawa parang dan senjata tajam.

“Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Patumbak tiba dilokasi keributan, kemudian berhasil mengamankan dua orang kelompok Geng motor yang menjadi sumber keributan,” ungkap Beliau
"Lanjutnya Kompol Faidir Chaniago," Saat itu dikejar satu (1) orang memegang parang dan telah diamankan. Kini kedua komplotan geng motor itu telah diamankan guna proses lebih lanjutnya.

Sementara itu dari keterangan kedua pelaku, bahwa saat mengendarai sepeda motor dan melintas di TKP (dekat lapangan bola) mereka di panggil seorang pria bernama W. Kemudian W mengatakan telah dipukul menggunakan stik bisbol oleh sekelompok orang.

Kemudian, Ryan S mengajak Anju P melihat kawannya si W siapa tau mengenal pelaku (pemukul W). Spontan W menyerahkan sebuah benda tajam berupa parang kepada Ryan untuk berjaga-jaga karena pemukul W membawa kayu broti dan besi.

“Saat itu Ryan S menemui pelaku (pemukul W) sedang kumpul di lapangan bola. Tiba-tiba Ryan dan temannya berlari menyelamatkan diri, Ryan membawa sajam dan langsung di amankan Polisi, "tandas Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago.SH.MH.

 

(Red-SP.ID/WandaLubis)