Gabungan Sweeping Terhadap Pekat dan Prokes Covid-19 : Dipimpin Wakapolres Pelabuhan Belawan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Gabungan Sweeping Terhadap Pekat dan Prokes Covid-19 : Dipimpin Wakapolres Pelabuhan Belawan

Monday, November 22, 2021

(Image/Gambar) : Sweeping (razia) yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan

 

Belawan - Sumutpos.id : Dini hari Minggu (21/11/2021) Personil gabungan yang terdiri dari Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan, Satuan Subden POM AD Belawan dan POMAL Lantamal I Belawan menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) dan Protokol Kesehatan (Prokes) di sejumlah Cafe yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Dalam Sweeping (razia) yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah Putra, "Berhasil menyita sejumlah Minuman Keras (Miras) jenis Kambing Putih (Kamput) sebanyak 10 botol dan Scoot sebanyak 4 botol yang kemudian diboyong ke Mapolsek Polres Pelabuhan Belawan.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum melakukan razia (sweeping) Pekat dan Prokes Covid-19 tersebut, Personil gabungan ini terlebih dahulu melakukan apel pengecekan kelengkapan personil yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan yang pimpin oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra.

Kemudian petugas gabungan bergerak ke lokasi sasaran razia (sweeping)  seperti tempat-tempat di antaranya ke Siolin Cafe dan Oscar Cafe yang berada di Jalan Kapten R Sulian, Kelurahan Belawan ll, Kec Medan Belawan.

Lanjutnya lalu ke Cafe bermukim pinggir Rel Kereta Api Jalan Sumatera, Kel Belawan Il, Kec Medan Belawan, serta berhasil menyita Minuman keras (Miras) jenis Kambing Putih (Kamput) sebanyak 10 botol dan Scoot sebanyak 4 botol. Usai merazia ke Cafe itu, petugas lantas bergerak menuju ke Belawan Coffe yang berada di Jalan Stasiun, Kel  Belawan 1, Kec Medan Belawan.
Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah saat dalam siaran pers  awak media, menyampaikan selain merazia Pekat dan Prokes Covid-19 di sejumlah Cafe, petugas juga memberikan imbauan kepada pemilik dan pengunjung Cafe agar dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19."terang Kompol Herwansyah.

 

(Red-SP.ID/WandaLubis)