DPD II KNPI Medan Berkolaborasi Dengan OKP Pendukung, Bantu Masyarakat Terdampak Puting Beliung -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPD II KNPI Medan Berkolaborasi Dengan OKP Pendukung, Bantu Masyarakat Terdampak Puting Beliung

Selasa, 02 November 2021

(Image/Gambar) : Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Medan, Daffasya Sinik membantu masyarakat korban puting beliung Di Jalan Bromo. 

 

Medan - Sumutpos.id : Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Medan dibawah pimpinan Daffasya Sinik, pada hari senin, (01/11/2021) berkolaborasi dengan Bapera Medan, Sapma PBB, Pemuda Mandala Trikora, Baladhika Karya mengunjungi masyarakat korban puting beliung Di Jalan Bromo Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Saat diwawancarai awak media ini, Daffasya Sinik Ketua DPD KNPI Kota Medan yang saat itu didampingi pengurus KNPI lain seperti Manuel Marasakti Sitompul, Baginda, Kiki Sitepu, Ozil, mengatakan "Bahwa kami, pemuda hari ini siap terjun menuju kolaborasi kota Medan, Saya bersama seluruh organisasi kepemudaan kota Medan, siap untuk berada dibarisan terdepan untuk masyarakat. KNPI Medan hari ini tidak main main, Ini terobosan penting bagi pemuda, yang dimana kita harus mengoptimalkan bonus demografi,” Ujarnya.

Daffa mengatakan bahwa Pemuda Saat ini jangan cuma pandainya berbicara, tapi Nol dalam perbuatan

“Jelas saya katakan, hari ini KNPI Medan optimis menuju persatuan dan kejayaan,
Saya harap semoga seluruh OKP pendukung tetap bersatu seperti hari ini, Dan saya ucapkan terimakasih banyak, Saatnya kita buat bangga Walikota dan Wakil Walikota Medan,” ucap daffa


(Image/Gambar) : Menuju Lokasi Rumah  Masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung dan pemberian Sembako dari KNPI Kota medan yang berkolaborasi dengan Bapera Medan, Sapma PBB, Pemuda Mandala Trikora, dan Baladhika karya

 

Dalam Pemberian Bantuan ini Pantauan awak media Rumah yang terkena dampak angin puting beliung sungguh memprihatinkan, Beberapa Rumah yang terkena Dampak akan segera dipulihkan karena bantuan tidak berupa Sembako saja tapi Seng, dan berbagai kebutuhan untuk membangun kembali rumah yang terkena angin puting beliung. Selain itu, ketua PK KNPI Medan Denai Biner Sinaga didampingi sekretaris Matius situmorang dan bendahara Hanza Hutasoit mengatakan bahwa KNPI Medan versi Daffasya Sinik yang tersolid dan bersatu untuk saat ini dan yang akan datang.

“ini masih 20 persen OKP pendukung, saya rasa kalau diajak semuanya bisa mencapai seribu pengurus dari berbagai OKP yang hadir, Tapi karena Ketua Daffa menyarankan Protokol Kesehatan, maka kita pun membatasi yang hadir,” pungkasnya.

“Kedepan kami akan mempersiapkan program yang Pro Rakyat dan siap membela rakyat. Medan denai akan membangun kolaborasi bersama masyarakat setempat ,” ucap Biner Sinaga mengakhiri wawancara. 

 

(Red-SP.ID/SH)