Danyonif 8 Mar Sarang Tarung Harimau Putih Silaturahmi ke Mapolres Pelabuhan Belawan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Danyonif 8 Mar Sarang Tarung Harimau Putih Silaturahmi ke Mapolres Pelabuhan Belawan

Saturday, November 20, 2021


(Image/Gambar) :  Danyonif 8 Mar Sarang Tarung Harimau Putih Silaturahmi ke Mapolres Pelabuhan Belawan




Belawan - Sumutpos.id : Dalam rangka menjalin sinergisitas TNI- Polri, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick  M. Tr. Opsla Bersilaturahmi ke Polres Pelabuhan Belawan, Jl. Raya Pelabuhan Belawan, Bagan Deli, Medan Kota Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Sabtu (20/11/2021). 


Dalam kunjungan tersebut Danyonif 8 Mar disambut hangat langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., di ruang Kerja Kapolres Pelabuhan Belawan dengan penuh keakraban dan canda gurau. 


Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla mengucapkan "terima kasih banyak atas kerjasama  yang sudah terbina terjalin selama ini dan semoga sinergitas ini bisa menambah rasa kekeluargaan antara Yonif 8 Mar dengan Polres Pelabuhan Belawan". 


Pada kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan "terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Danyonif 8 Mar yang telah meluangkan waktunya untuk mampir dan berkunjung di Polres Pelabuhan Belawan ini dan sinergitas yang terjalin baik selama ini bisa selalu terjaga". 


Diahiri dengan foto bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., dan Wakapolres Kompol Herwansyah Putra S.H., M.Si., di depan Mako Polres Pelabuhan Belawan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Danyonif 8 Mar Harimau Putih) (Red-SP.ID/Team01/MIO)