Alhamdulillah, Kantor Sekretariat DPD Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumut Diresmikan Langsung Kanwil Kemenag Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Alhamdulillah, Kantor Sekretariat DPD Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumut Diresmikan Langsung Kanwil Kemenag Sumut

Sabtu, 13 November 2021

(Image/Gambar) : Peresmian kantor Sekretariat DPD Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara (Tarbiyah Perti)

 

Deli Serdang - Sumutpos.id : Setelah sukses membangun asrama Tahfizul Qur’an sebagai sarana menginap atau tempat tinggal para hafiz dan hafizah penghapal Al Qur’an, Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) Deliserdang, Kini kembali Peresmian kantor Sekretariat DPD Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara (Tarbiyah Perti) yang berada di jalan Surya Haji Dusun VIII Mawar Desa Laut Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sabtu, tanggal (13/11/2021) tepat pukul 10 : 00 Wib  diresmikan oleh Kemenag Provinsi Sumatera Utara

Syahrul Wirda M.M Kakanwil Depag Sumut pada pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang yang diwakili Janterlin Purba dan seluruh jajaran pengurus tingkat Kabupaten dan para undangan yang hadir.

Menurut Syahrul Wirda M.M "Saya Merasakan hadirnya sebuah Organisasi DPD Tarbiyah Sumut di Sumatera Utara ini akan mendidik manusia agar tidak melakukan perbuatan dosa dimana sekarang ini iman manusia telah lemah  maka saya yakin DPD Tarbiyah Sumut tentunya menjadi organisasi Islam yang akan menggajak  umat Islam tersebut kembali kejalan yang benar" Yang Diridhoi Allah Swt" Tegasnya.

Kembali Kanwil mengatakan "Kepada Keluarga Besar (Tarbiyah - Perti) saya berharap jangan berhenti untuk terus memberikan kontribusi untuk membangun hal tersebut dapat dilakukan melalui memberikan hal yang positif" Ujarnya.

(Image/Gambar) : Suasana peresmian kantor Sekretariat DPD Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara

 

Hadir pada acara peresmian kantor Sekretariat DPD Tarbyah - Perti Kakanwil Depag Provinsi Sumatera Utara Bapak Syarur Worda MM ,Bupati Deli Serdàng yang diwakili oleh Bapak Jenterlin Purba ,Ketua Pimpinan Tarbiah islamiaah provinsi sumatera utara Buya Dr Burhanuddin Harahap S.Ag ,Mpd ,Camat Percut Sei Tuan Ismail S.Stp M.sp , dan seluruh pengurus provinsi dan cabang di sumatera utara .

Ketua DPD Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumut (Tarbiyah Perti) Dr. H. Burhanuddin S.Ag, M.Pd, Dalam Siaran Persny juga menyampaikan kepada awak media "Dengan terbentuknya dan diresmikan Kantor Sekretariat DPD Tarbiyah Islamiyah Sumut ini bisa mendukung dan memajukan Khusus nya pendidikan islam. Apalagi di masa sekarang banyaknya generasi muda yang terjerumus narkoba dan tindakan kriminal maka dari itu sangat penting pendidikan Islam untuk membina mental generasi penerus bangsa.

Dr. H. Burhanuddin, S.Ag, M.Pd, selaku Ketua Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Sumatera Utara Pimpin peresmian kantor sekretariat di Jalan Surya Haji, Dusun VIII Mawar, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei-Tuan, Kabupaten Deli Serdang Bersama dengan Kanwil Kemenag Sumut, Syahrul Wirda M.M. 

 

(Red-SP.ID/SH)