Program Adhyaksa Perduli Covid -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Program Adhyaksa Perduli Covid

Wednesday, November 24, 2021

 

(Image/Gambar) : Para pelajar antri untuk divaksin.

Simalungun: SumutPos.id : Sebagai lanjutan program "Adhyaksa Perduli Covid" maka Kejari Simalungun hari Rabu 24/11 kembali mengadakan vaksinasi tahap-2 dengan target 1000 penerima  dengan memakai tenaga medis dari 3 Puskesmas  yaitu Puskesmas Sp. Bah Jambi dipimpin langsung oleh Dr Marice Marpaung, Puskesmas Batu-6 dipimpin langsung oleh Dr Henry Hurabarat dan Puskesmas Rambung Merah dipimpin langsung oleh Dr Sahat Sidauruk. 


Penyuntikan vaksin diadakan sehari penuh dari pagi pukul 09.00 WIB sampai sore pukul 16.30 WIB.  Hari ini banyak anak sekolah dari tingkat SMP keatas yang datang untuk divaksin. Terutama yang sekolahnya berdekatan dengan kantor Kejaksaan Negeri Simalungun di Jl Asahan KM 4. Mereka mendapat perintah vaksin dari para gurunya. Ternyata masih banyak pelajar dan warga yang belum sadar akan ancaman virus Covid -19 ini. 


Terbukti dengan banyaknya anak sekolah dan masyarakat yang berdatangan untuk divaksin.  Pukul 15.00 WIB sore penerima vaksin sudah mencapai 700 orang. Terpantau para murid setelah divaksin pulang dengan gembira karena ternyata vaksin yang disuntikkan ke tubuh mereka tidak menimbulkan gangguan bagi tubuh mereka. Para murid tambah gembira karena setelah disuntik virus mendapat satu kotak kue. (Red-SP.ID/MARS)