Walikota Pematangsiantar Terima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-112 Kodim 0207/Simalungun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Walikota Pematangsiantar Terima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-112 Kodim 0207/Simalungun

Thursday, October 7, 2021

 

(Image/Gambar) : Walikota Pematangsiantar Hefriansah SE saat menerima kunker tim wasev TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0207/Simalungun

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Walikota Pematangsiantar Hefriansah SE menerima kunjungan kerja tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) TNI manunggal membangun desa TMMD ke-112 di rumah dinas Walikota, Rabu (6/10/2021).


Walikota dalam sambutannya menyampaikan,

Pertama sekali saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan selamat datang kepada tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) TMMD KE-112 Kodim 0207/Simalungun Bapak Waaster Kasad dan Staf Ditjen Pothan Kemhan RI, di Kota Pematangsiantar Kota Toleransi dan berhawa sejuk. 


Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar juga menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI yang telah memberikan Kontribusi dalam pembangunan di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini, TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 0207/Simalungun namun juga menjadi tanggung jawab kami Pemerintah Kota Pematangsiantar. 


Kami merasa sangat bangga karena program TMMD di Kota Pematangsiantar langsung dipantau oleh tim Wasev Mabes TNI.


Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada TNI dan unsur Forkopimda lainnya yang selama ini telah bersama sama bekerja keras dalam penanganan pademi Covid-19, dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi warga Kota Pematangsiantar. "Marilah kita tetap bekerja sama agar pandemi ini segera berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas kembali secara normal," ujar  Hefriansah.


Sementara itu, Brigjen TNI Doni Hutabarat, dalam sambutannya mengatakan, kami berkunjung ke Kota Pematangsiantar ini untuk melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi TMMD yang ke-112 ini dan kami selalu siap membantu, dan saya sangat senang dan berterima kasih karena acara TMMD ini dijadikan sasaran tempat tanah kelahiran saya maka saya berkeinginan langsung berkunjung langsung ke Kota Pematangsiantar tanah kelahiran saya.


Sekali lagi saya berterima kasih kepada Wali Kota Pematangsiantar beserta ibu dan unsur-unsur Forkopimda  dan hadirin sekalian atas acara yang sudah dibuat pada malam ini saya berbahagia dan bangga bisa berada disini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih," kata Doni Hutabarat.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut yakni, Waaster Kasad dan staf Ditjen Pothan Kemenham RI beserta tim Wasev, para unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar, Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kabag dan Camat di lingkungan Kota Pematangsiantar.(Red-SP.ID).