Rotaract Medan Diversity bersama Djohn Pao melaksanakan Kegiatan Sabtu Peduli -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Rotaract Medan Diversity bersama Djohn Pao melaksanakan Kegiatan Sabtu Peduli

Minggu, 24 Oktober 2021

(Image/Gambar) : Rotaract Medan Diversity bersama Djohn Pao 

 

Medan - Sumutpos.id : Rotaract Medan Diversity bersama Djohn Pao Melaksanakan kegiatan Sabtu Peduli dengan membagikan 150 paket Makanan bersama dengan Pao Kekinian yaitu Djohn Pao Di Jalan Kapten Sumarsono Helvetia, Minggu, (24/10/2021).

Sebagai Organisasi Berskala Nasional, kegiatan Sabtu Peduli yang di Gagas Rotaract Medan Diversity berhasil menginspirasi seluruh Rotaract di Indonesia untuk melakukan kegiatan serupa seperti yang diungkapkan oleh Nikko Dan Ramli selaku Koordinator.

(Image/Gambar) : Kegiatan sabtu peduli yang dilaksanakan Rotaract Medan Diversity bersama Djohn Pao
 

Pada kesempatan yang sama presiden ROTARACT MEDAN DIVERSITY  Willy Levon mengatakan, "Kami juga sangat berterima kasih kepada para Donatur Dan juga Djohn Pao yang sudah mau membantu kami dalam mengandakan kegiatan Amal kali ini" ujarnya.

Kemudian Djohn Pao juga mengucapkan "Harapan saya bisa selalu membantu masyarakat dan mendukung gerakan anak muda untuk berbuat kebaikan" pungkasnya.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Djohn Pao, Toni Wong, Nikko, Ramli, Andry Andrian Halim, Stanley Alvin, Dan Christine Khosasih. 

 

(Red-SP.ID/SH)