Piyyan Kuasai Peredaran Narkoba Di Kabupaten Simalungun, Ini Kata AKP Adi Hariono -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Piyyan Kuasai Peredaran Narkoba Di Kabupaten Simalungun, Ini Kata AKP Adi Hariono

Jumat, 01 Oktober 2021

 

(Image/Gambar) : Piyyan Kuasai Peredaran Narkoba Di Kabupaten Simalungun, Ini Kata AKP Adi Hariono

Simalungun, Sumutpos.id : - Piyyan warga Simpang Kalpin,yang menjadi toke Narkoba di wilkum Polres Simalungun,dikabarkan penjulannya mencapai 1-2 kg seminggu,warga asal Nagori Bandar Pulu Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun ini,dikabarkan memiliki pengecer,Ahg warga Dolok Sinumbah,Ect Kampung Jawa,Put Alias Bontot Simpang Kalpin, dan masi banyak lagi menyebar didaerah Rambung Merah,Serapuh ,Bukit Maraja,Bah Jambi,Simpang Kalpin,pematang Bandar sampai Ke Kabupten Tetangga.


"Saat ini BB alias BB Pon yang menyuplai barang untuk Piyyan,kalu di LP Tanjungkusta ini,suda tak rahasia lagilah kalu BB menjadi perantara Piyyan,besar omset nya seminggu itu,setiap minggu belanja 1-2 kg, tapi jangan bilang info dari aku ya bos,ucap seorang narapidana di LP Tanjung kusta melalui telepon seluler,namun tidak mau namanya disebutkan,Jum'at 1/10/2021.


Terpisah,AN seorang sumber yang dapat dipercaya dan mengetahui lika-liku peredaran Narkoba mengatakan,"Piyyan saat ini sedang naik daun,anggotanya menyebar di Kabupaten Simalungun dan kabupaten tetangga,omsetnya perminggu bisa kiloan.


"Suda hebatlah dia,suda punya mobil Pajero,mobil Aliya,Ninja Warior, dan suda membeli beberapa perumahan di Simalungun dan Tebing Tinggi,mantan narapidana Narkoba yang tertangkap tahun 2019 itu, setelah keluar dari LP mangkin besar namanya,sekarang dia bolak balik tebing tinggi - Simalungun,untuk kelabuhi APH  Piyyan banyak tinggal ditebing,pas ada order dia turun. (Red-SP.ID/JOS)