Perguruan SMP -SMK Nusantara Sah Kuda, Pendidikan Kita Harus Maju -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Perguruan SMP -SMK Nusantara Sah Kuda, Pendidikan Kita Harus Maju

Friday, October 22, 2021

 

(Image/Gambar) : Perguruan SMP -SMK Nusantara Sah Kuda, Pendidikan Kita Harus Maju

Simalungun Sumut Pos.id : Ditengah pandemi virus corona yang melanda dunia khususnya Indonesia kita tercinta. Beragam kendala yang harus kita hadapi salah satunya dibidang pendidikan.


Tapi kita tak boleh lengah, bahkan berpangku tangan. Pendidikan kita harus berjalan bahkan maju. Mulai dari pembelajaran jarak jauh, tatap muka dengan menerapkan prokes ketat.

Itulah yang dilaksanakan oleh Perguruan SMP - SMK Nusantara Sahkuda, terus berusaha agar peserta didik tidak ketinggalan untuk mendapatakan ilmu dari para bapak - ibu guru.

Ajakan dan arahan itu disampaikan oleh Ketua Yayasan Nusantara bapak Humuntal Rajagukguk kepada para kepala sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan, Jumat 22/10 di ruang lap komputer.

Lebih lanjut Pak Humuntal yang juga merupakan Dirut Lembaga Survei Nusantara (LSN), mengajak para kepala sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan untuk tetap optimis bahwa pendidikan kita akan maju, kalau kita sadari tugas seorang guru atau pendidik adalah tugas mulia.

Pantauan kru media ini dilapangan, yang juga merupakan salah satu tenaga pendidik di SMP - SMK Nusantara bahwa SMP - SMK Nusantara tetap eksis melaksanakan pelayanan yang prima kepada para murid. Salut.

Harapan kru media ini. Semoga Yayasan Perguruan Nusantara semakin maju dan tetap solid untuk memajukan pendidikan Indonesia, dan pihak pemerintah dapat memberi hati untuk bekerja sama dengan Yayasan Perguruan SMP - SMK Nusantara Sahkuda. (Red-SP.ID/Jes)