Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH Tinjau Vaksinasi Masal di Wilkum-nya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH Tinjau Vaksinasi Masal di Wilkum-nya

Sabtu, 02 Oktober 2021

(Image/Gambar) : Polrestabes Medan adakan kegiatan Vaksin tahap pertama di Mapolsek Pancur Batu


Medan - Sumutpos.id : 
Sukseskan program percepatan Vaksinasi, Kepolisian Sektor (Polsek) Pancur Batu, Polrestabes Medan adakan giat Vaksin tahap pertama di Mapolsek Pancur Batu, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara.


Terlihat antusias warga yang tinggi,  guna mendapatkan vaksin, petugas kesehatan dari Puskesmas Gunung Tinggi tampak memanggil satu persatu peserta menggunakan pengeras suara. Seperti biasa, para peserta vaksin terlebih dahulu mengukur suhu tubuh dan tensi darah sebelum dilanjutkan untuk di suntik Vaksin.


Tampak  dilokasi  Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH menuturkan bahwa target vaksinasi kali ini menyasar target 500  peserta yang akan di vaksin di dua tempat berbeda.


” Kita adakan vaksin ini dengan target 500 warga, tapi untuk menghindari kerumunan,  kita bagi di dua tempat berbeda” ungkap Kompol  Dedy dalam keterangan persnya kepada awak media Jumat (01/10/2021) sekira pukul 11.50 wib.


Ucapan terimakasih mengalir dari warga atas diadakannya Vaksinasi ini, seperti dikatakan Br Ginting ini, menuturkan kepada awak media bahwa dirinya sangat bersyukur dengan diadakannya vaksinasi di Polsek Pancur Batu ini, kata dia.



Terimakasih sekalilah kami bang bisa mendapat kesempatan Vaksin, sebelumnya juga Polsek Pancur batu ini sudah melaksanakan vaksin dua minggu yang lalu” sebutnya.


Tampak warga yang telah mendaftar untuk mengikuti Vaksin diminta persyaratan berupa pengenal diri Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan nomor kontak telepon peserta vaksin yang telah terdaftar.


Juga para tenaga kesehatan memastikan kondisi kesehatan peserta Vaksin, di bantu personel Polsek Pancur batu,  tak lupa mengingatkan masyarakat untuk menjaga Prokes (protokol kesehatan)  serta tetap mengenakan masker. 

(Red-SP.ID/IwandaLubis)

PolsekPancurBatu