Di Masjid Al Fatih Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH.MH Sholat Jum'at Bersama Para Tahanan Muslim -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Di Masjid Al Fatih Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH.MH Sholat Jum'at Bersama Para Tahanan Muslim

Sabtu, 02 Oktober 2021

(Image/Gambar)  : Photo Mesjid Al Fatih

Medan - Sumutpos.id : Dalam lingkungan Mako Polsek Delitua telah berdiri bangunan Masjid Al Fatih yang diresmikan mantan Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto Sik MHum,  dimakmurkan diisi  dengan kegiatan ibadah Sholat Jumat bersama,  di Jum'at (01/10/2021).



Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH.MH,  juga ikut serta melaksanakan  sholat Jum'at bersama para tahanan kaum umat muslim  di Masjid  Al Fatih  dilingkungan Mako PolsekDelitua tepatnya disebelah  dengan ruang tahanan 


Hal  itu sedikitnya sekitar  64 tahanan  penganut muslim telah  melaksanakan Sholat Jumat bersama di Masjid Al Fatih.  Adapun sebagai  khotib dan imam Sholat Jumat itu dari MUI Delitua, Ustaz Poltak Harahap.

 


Telah usai Sholat awak media sekilas mewawancarai  Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH MH ,  Menuturkan dalam kegiatan Sholat Jumat  yang wajib dalam seminggu sekali ini bersama tahanan di Mesjid Al Fatih,  guna kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta  kesabaran sebagai insan manusia biasa serta yang tidak sempurna,  Karena Kesempurnaan itu hanya adalah kepunyaan milik  Tuhan Yang Maha Esa (Alla Swt ) dan berharap  kita taubat kepadanya. "tuturnya.



AKP Zulkifli Harahap  telah membuat MoU kesepakatan kepada MUI Delitua untuk terus melanjutkan memakmurkan Mesjid Al Fatih ini.



Masjid  Al Fatih  ini  dulunya  telah diresmikan  mantan Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto yang sekarang menjabat Kasektupa Lemdiklat Polri.



Selain Sholat Jumat,  juga dilaksanakan  program membaca Alquran kepada tahanan secara kontinue untuk pembinaan mental yang lebih baik kepada tahanan.  "terangnya Kapolsek Delitua.

 (Red-SP.ID/IwandaLubis)

PolsekDelitua