GMKI Cabang Gunungsitoli Audiensi Ke Pemerintah Nias Barat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

GMKI Cabang Gunungsitoli Audiensi Ke Pemerintah Nias Barat

Rabu, 27 Oktober 2021

(Image/Gambar) : Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima GMKI Cabang Gunungsitoli


Nias Barat - Sumutpos.id : Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima audiensi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Gunungsitoli di Ruang Kerja, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Rabu (27/10/2021) sore hari.


”GMKI adalah organisasi tempat persiapan kader dengan kompetensi dalam iman, ilmu, kepemimpinan dan kepekaan sosial yang dapat diaplikasikan dalam tiga medan layanan yakni Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat” ungkap Sepriman Zai Ketua GMKI Cabang Gunungsitoli.


Disampaikannya, kedatangan pihaknya untuk menjalin hubungan baik, menyampaikan pokok-pokok pikiran kepada pemerintah Kabupaten Nias Barat, sekaligus memohon saran dan dukungan terkait pelaksanaan konferensi Cabang (konfercab) ke-9 GMKI Gunungsitoli kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.


(Image/Gambar) : Suasana ruangan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat menyambut kedatangan GMKI Cabang Gunungsitoli

 

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyambut baik kedatangan GMKI Cabang Gunungsitoli di Nias Barat serta mendukung pelaksanaan konfercab GMKI Gunungsitoli ke- 9 yang akan digelar pada hari mendatang. Kemudian Ia mendorong kader GMKI Cabang Gunungsitoli untuk terus belajar dan berlatih sehingga dapat menjadi pemimpin dikemudian hari.


”adek-adek kader GMKI teruslah belajar. Kapan lagi kalau bukan sekarang dimulai dan siapa lagi yang diharapkan untuk membangun kepulauan Nias  ini kalau bukan kita sendiri” ujarnya.


Ia mengharapkan kader GMKI sebagai organisasi kemahasiswaan untuk mendukung program pemerintah ketika hal positif dan memberikan kritik yang membangun manakala kurang berpihak pada  kepentingan masyarakat. 

 

(Red-SP.ID/FH)