Bukti Kepedulian Anggota DPRD Medan "ARN" Terhadap Konstituen, Realisasikan Janji Dengan Mengaspal Jalan Bilal Gg. Bidan Lingk. XIII -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bukti Kepedulian Anggota DPRD Medan "ARN" Terhadap Konstituen, Realisasikan Janji Dengan Mengaspal Jalan Bilal Gg. Bidan Lingk. XIII

Monday, October 11, 2021

(Image/Gambar) : Anggota DPRD Medan dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Abdul Rahman Nasution, SH didampingi staf Dinas PU, UPT Medan Barat Wawan Setiawan, SE

Medan - Sumutpos.id :

Anggota yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Medan Abdul Rahman Nasution, SH kembali merealisasikan janjinya selaku perwakilan warga masyarakat di lembaga Legislatif khususnya Dapil I yg meliputi Kec. Medan Barat, Medan Helvetia, Medan Petisah dan Medan Baru.


Anggota Dewan yg biasa dipanggil dengan singkatan namanya ARN ini, seperti diketahui memang sangat peduli dengan masyarakat di daerah pemilihannya.


Senin (19/10/21), tepatnya berlokasi Jln. Bilal Gg. Bidan kembali menjumpai konstituennya di daerah tersebut untuk memberikan bantuan, sekaligus  merealisasikan janjinya kepada masyarakat dgn mengaspal jalan di Lingkungan XIII.


(Image/Gambar) : Realisasi pengaspalan jalan di Jln. Bilal Gg. Bidan, Lingkungan XIII, atas usulan anggota yang juga wakil ketua komisi III DPRD Medan, Abdul Rahman Nasution, SH

Pengaspalan jalan di lingkungan XIII tersebut dilaksanakan oleh UPT PU Wilayah Barat yang dikomandoi oleh Bapak Warsidi, dan dalam pelaksanaannya di lapangan diwakili oleh Staf PU UPT Kec. Medan Barat Wawan Setiawan SE, pengaspalan ini rencananya sekitar 300 meter, dan baru terealisasi 100 meter.


Anggota DPRD Medan, Abdul Rahman, ketika dikonfirmasi tentang pengaspalan ini, mengatakan bahwa hal ini merupakan realisasi janji terhadap warga atas usulan ARN sesudah Reses tahun yang lalu. 


Atas terealisasinya usulan pekerjaan pengaspalan ini, tak lupa ARN menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemko Medan, yang dalam hal ini diwakili Bapak Warsidi selaku KUPT PU wilayah Barat, disamping itu ARN juga menyampaikan harapannya kepada Pemko Medan melalui dinas PU, agar kiranya dapat menyelesaikan pekerjaan pengaspalan sesuai dengan usulannya pada Reses tahun lalu, dan tentunya ini juga sesuai pula dengan harapan masyarakat setempat. 

(Red-SP.ID/01)