Respon Cepat Polres Batu Bara Terkait Isu Begal Yang Marak di Batu Bara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Respon Cepat Polres Batu Bara Terkait Isu Begal Yang Marak di Batu Bara

Tuesday, September 21, 2021

 

(Image/Gambar) : Respon Cepat Polres Batu Bara Terkait Isu Begal Yang Marak di Batu Bara

Batu Bara - Sumutpos.id : Beredar isu yang terjadi di kalangan masyarakat, adanya aksi begal yang terjadi di wilayah hukum polres batu bara 


Dari sumber yang di dapat aksi tersebut  terjadi  di simpang gambus  dan jalan lintas desa mangkai lama kecamatan lima puluh kabupaten batu bara. Pelaku beraksi menggunakan parang untuk melakukan aksi begalnya  Sehingga masyarakat merasa takut saat melintasi jalan tersebut 


Kasat Reskrim Polres batu bara AKP Ferry Kusnadi SH MH mengatakan, kita akan tindak pelaku begal yang ada di Batu bara dan menanggapi  beberapa kali menerima laporan masyarakat Terkait laporan tindak kejahatan begal terutama di Jalinsum Kisaran - Medan. 


Titik yang menonjol saat ini masih di daerah Kecamatan Limapuluh yaitu Area simpang gambus dan dijalan lintas arah perdagangan Simalungun. 


Kami dari Satreskrim Polres Batubara menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada saat mengendarai kendaraan. 


Dan secepat nya akan kita tindak tegas para pelaku begal yang sangat meresahkan dan merugikan masyarakat.  (Red-SP.ID/Team/MIO)