Plt Kades Baho Dilaporkan Ke Polres Nias Oleh Wartawan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Plt Kades Baho Dilaporkan Ke Polres Nias Oleh Wartawan

Kamis, 30 September 2021

(Image/Gambar) : Delianus Harefa Laporkan Plt Kades Baho ke Polres Nias, Kamis (30/09/21).

Nias Utara - Sumutpos.id :
Terkesan Arogan dan Menganggap dirinya Wartawan, Plt kades baho Diduga menganggap rendah Setiap awak media yang melakukan konfirmasi kepadanya dan terkesan menghalang-halangi awak media melakukan konfirmasi, Membuat Delianus Harefa Laporkan Plt kades Baho di polres Nias, Kamis (30/09/21).


Pasalnya, Plt kades baho ini menyampaikan kepada awak media agar belajar lagi menulis berita, Alias Mengajari dengan maksud sambil melecehkan para awak media, untuk belajar lagi cara membuat berita yang benar


"Trimakasih Pak Harefa. Saya sarankan kepada Bapak supaya belajar lagi  untuk jadi jurnalis yg hebat. Juga saya bisa ngajari Bapak. Kalo ada waktu Bapak temui saya untuk berbagi agar bisa menjadi  wartawan yg handal. Saya juga dari wartawan Pak Harefa. "Ucap Maskanat Harefa melalui WhatsApp Pribadinya Itu.


Kemudian, Hal ini berlanjut pada status akun facebook Adoloko mano Harefa yang diduga kuat Plt Kades Baho Menyatakan, Selamat sore pak Delianus harefa (Wartawan). Mohon ijin memberitahukan bahwa saya telah berada ditempat kediaman, Silahkan temui saya jika ada yang mau saudara konfirmasi terkait sengketa tanah dibaho. 


Bafatua l6mofan6'6 henaig6 sura ba 6tan6 hadia zinofum6, fab6i fadudu mbeweu simane me fatelefon ita me hari jumat 17-09-2021, yang dalam bahasa Indonesia artinya, (Sebelum anda berangkat persiapkan dulu apa yang menjadi pertanyaanmu, agar tidak salah bibirmu mengucap seperti waktu kita telefonan pada hari jumat).


B6i olifu ndaug6 wamake duh6-duh6 mbawa alias masker b6r6 me salah satu protokol kesehatan g6i da'6.Saohag6l6, yang artinya, (jangan kau lupa pakai tutup mulut alias masker ya, karena itu salah satu protokol kesehatan terimakasih)


Hal ini membuat Delianus Harefa merasa keberatan dan dirugikan atas postingan diatas, yang membuat dirinya melaporkan akun Facebook tersebut di Polres Nias hari ini.


"Saya merasa keberatan atas postingan Chat Maskanat harefa terhadap diri saya sehingga saya mencari keadilan di Polres Nias terkait persoalan ini," Ucap Delianus Harefa seusai menyerahkan laporannya itu


Sampai berita ini diterbitkan pihak Maskanat Harefa Plt Kades Baho belum bisa memberikan penjelasan secara resmi terkait persoalan ini.

(Red-SP.ID/FH)