Pengurus Harian PD KBPP Polri Sumut, "Gelar Rapat Koordinasi Rangka Penyesuaian Tupoksi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pengurus Harian PD KBPP Polri Sumut, "Gelar Rapat Koordinasi Rangka Penyesuaian Tupoksi

Wednesday, September 22, 2021

 

(Image/Gambar) : Pengurus Harian PD KBPP Polri Sumut, "Gelar Rapat Koordinasi Rangka Penyesuaian Tupoksi

 

Medan - Sumutpos.id : PD KBPP Polri Sumut Gelar Rapat Koordinasi (Rakor), "Thema Tujuan Pokok dan Fungsi (Tupoksi) rangka mencapai kinerja yang secara maksimal, Guna agar mampu menghasilkan capaian yang berkualitas dan menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas. Selasa (21/09/2021) mulai sekira pukul 15:00Wib s/d selesai bertempat di Sekretariat Pimpinan Daerah  KBPP Polri Sumut Jalan Flamboyan Raya No.55 Tanjung Sari Medan.

Adapun rangka Rapat Koordinasi langsung dipimpin Ketua Ir Bona Lumban Gaol PD KBPP Polri Sumut serta dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal H M.Ayub Syaiful dan  para segenap Pengurus Harian Pmpinan Daerah KBPP Polri Sumatera Utara

Dalam forum masing-masing Pengurus Harian PD KBPP Polri Sumut memberikan assessment baikpun apresiasi rangka program penyesuaian pengendalian kerja kedepannya, guna mewujudkan Eksistensi Kesolidan Organisasi khususnya wilayah Sumatera Utara.


Ketua Ir Bona Lumban Gaol menuturkan PD KBPP Polri Sumut harus mampu mengevaluasi, menggali kompetensi dan mewujudkan SDM (Sumber Daya Manusia), juga langkah-langkah meningkatkan kinerja organisasi secara terus menerus. Pada kegiatan Rapat Koordinasi ini,  Halnya guna dalam penyesuaian pengendalian capaian kinerja  PD KBPP Polri Sumatera Utara sangat penting dan berharga. Karena kali ini kita melaksanakan rapat kerja dengan mekanisme seperti yang sudah dan rangka upaya meningkatkan konteks kinerja.

Sambung-nya Ketua Ir Bona berharap  yang dalam proses prioritas pencapaian kinerja,  “Prestasi kinerja sudah menjadi Tujuan Pokok dan Fungsi Pengurus Harian PD KBPP Polri Sumatera Utara yang kita cintai ini, "Tuturnya Ketua Bona


Ketua ir Bona juga  mengajak seluruh jajaran di Pengurus Harian PD KBPP Polri Sumut, untuk terus kompak, membangun, gotong royong, kolaborasi, dan bersinergi dalam hal apa pun terkait kinerja sebagai  program pelaksanaan Tujuan dan Fungsinya "Saya minta seluruh jajaran untuk terus mendukung kemajuan organisasi,  " Imbuhnya.

Hal senada juga Wakil Sekjen PD KBPP Polri Sumut H.M Ayub Syaiful,  Dalam forum Rapat Koordinasi ini, kita mengharapkan  akan menjadi pendorong dan peningkatan kinerja KBPP Polri Sumut, "Semoga berjalan lancar, sesuai dengan  Tupoksi yang diharapkan, dan tentunya mampu menjadi dorongan bagi peningkatan kinerja  dimasa yang akan datang, "terangnya.

 Lanjutnya Ir Juasa Sinaga, selaku Waka KBPP Polri Sumut ,bersependapat dalam forum Rapat Koordinasi menjelaskan,  Hal ini  kita berdasarkan peningkatan prestasi kerja  sebagai salah-satu pengembangan,membesarkan dalam  sebuah organisasi KBPP Polri Sumatera Utara yang kita cintai ini, sebagai putra-putri Polri  serta mengacu pada sesuai  AD-RT.

Maka halnya yang menjadi target kita semua dari hasil Rapat Koordinasi ini, halnya guna dapat merangkumkan prioritas pengendalian capaian kinerja dapat menjadi lebih baik dan serta program-program lainnya sampai tingkat bawah mulai dari Resor, Sektor  dan para sayap-sayap organisasi KBPP Polri khusus-nya Sumatera Utara dalam apresiasi pengendalian kinerja rangka dalam "Cepat Efektif Tanggap Transparan Responsif"(CETTAR)."tandasnya Waka Ir Juasa Sinaga.

Selain itu,  di sela-sela forum Rapat Koordinasi, juga para Pengurus Harian PD KBPP Polri Sumatera Utara   telah menambahkan beberapa usulan hal-hal yang diperlukan secara maksimal dalam peningkatan penyesuaian pengendalian evaluasi program kinerja melalui rekomendasi solusi dari hasil analisis Rapat Koordinasi ini dengan seruan bersama, agar guna terwujudnya mekanisme objektif serta efektif.

Di akhir penutup Rapat Koordinasi, Ketua Ir Bona Lumban Gaol menambahkan,  "Rapat berjalan cukup singkat dan padat serta  baik sukses juga komunikatif serta harmonis dalam diskusi Tupoksi dan antara lainnya  rangka  program penyesuaian pengendalian evaluasi kinerja   serta yang menjadi leadership sector dalam peningkatan  Tujuan Pokok dan Fungsi (Tupoksi) tersebut, untuk dapat berjalan baik  dan yang tak kalah pentingnya adalah terus kita menjalin membangun komunikasi secara rangkuman hal-hal mengenai program penyesuaian pengendalian Tupoksi kinerja  organisasi KBPP Polri khusus-nya Sumatera Utara.

"Lanjutnya Rapat Koordinasi ditutup Oleh Ketua Ir Bona Lumban Gaol secara ketuk palu serta dilanjuti DO'A dan foto dokumentasi bersama.

(RED-SP.ID/IwandaLoebis)