AKP Janpiter Napitupulu SH MH : Mari Kita Apresiasi Menuju Indonesia Sehat Melawan Covid-19 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

AKP Janpiter Napitupulu SH MH : Mari Kita Apresiasi Menuju Indonesia Sehat Melawan Covid-19

Minggu, 26 September 2021

 

(Image/Gambar) : Polsek Percut Sei Tuan bersama Pusat Refleksi keluarga Kakiku


Medan - Sumutpos.id : Polsek Percut Sei Tuan bersama Pusat Refleksi Keluarga Kakiku mengadakan Vaksinasi Massal di Komplek Cemara Asri Jalan Cemara Asri Boulevard No 147, Desa Sampali, Kec  Percut Sei Tuan, Kab Deliserdang, Jumat (24/9/2021).


Vaksinasi Massal dilaksanakan mulai pukul 10.00 wib hingga selesai. Para peserta berjumlah 500 orang dibagi dalam dua lokasi yang berbeda. Sedang Vaksinator terdiri dari 2 Team dari Puskesmas Bandar khalifa Percut Sei tuan.


Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter SH MH menghimbau masyarakat untuk tidak takut untuk divaksinasi. “Mari kita dukung program pemerintah menuju Indonesia sehat. Warga diminta untuk segera melakukan vaksinasi. Jangan ditunda lagi, dengan kesadaran bersama melawan penyebaran Virus Covid-19, "tuturnya Beliau.


Rangkaian kegiatan vaksin tampak berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat yang datang tampak mematuhi protokol kesehatan, dalam antrian menunggu untuk di vaksin oleh petugas kesehatan.


Dalam kegiatan itu, Kapolsek Percut Sei tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH, memberikan plakat ucapan terima kasih atas kesediaan memfasilitasi kegiatan pelaksanaan vaksin kepada Pokda Kamtibmas Bhayangkara dan Media Bhayangkara Polda Sumut serta Kakiku Cemara asri.


Warga masyarakat sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Percut Sei tuan beserta jajaran, dan Panitia atas terlaksananya kegiatan ini.


“Kemudian salah satu warga menuturkan, "Saya mau melamar kerja bang, jadi syaratnya harus punya sertifikat vaksin. Semua urusan dan jika masyarakat ingin berpergian naik pesawat ke luar Medan, juga harus menunjukkan sertifikat vaksin. Saya selaku masyarakat awam merasa terbantu dengan diadakannya vaksinasi massal ini. Kepada pihak kepolisian, dan khususnya Kapolsek Percut Seituan sekali lagi saya ucapkan terimakasih”, ujar Erni saat diwawancarai awak media dalam antrian.

(Red-SP.ID/IwandaLoebis)