Ketua PD II GM FKPPI Sumut, Kutuk Keras Pelaku Penembakan Wartawan Online Marsal Harahap -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua PD II GM FKPPI Sumut, Kutuk Keras Pelaku Penembakan Wartawan Online Marsal Harahap

Minggu, 20 Juni 2021

(Image/Gambar) : Ketua PD II GM FKPPI Sumut, Ir. Erry Sukartono.

Medan - Sumutpos.id :
Penembakan
 salah seorang pemilik media online pada Jumat tengah malam (18/06/2021), Marsal Harahap hingga mati. Terhadap persoalan ini Ketua PD II GM FKPPI Sumut pun angkat bicara, dan menyatakan "mengutuk keras atas  peristiwa tersebut, dan juga meminta agar APH (aparat penegak hukum) untuk segera mengusut tuntas Kasus ini".


Untuk itu, atas nama Ketua dan Pengurus PD II GM FKPPI Sumut, kami menghimbau Polisi agar segera mengusut hingga tuntas kejadian penembakan yang barbar ini”, jelas Erry ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon.


Ketua GM FKPPI Sumut ini juga meminta agar APH (aparat penegak hukum), dalam hal ini kepolisian untuk membongkar seterang-terangnya terhadap kasus ini.


“Kami meminta kepada Kepolisian agar serius menangani perkara ini. Karena peristiwa teror yang terjadi terhadap wartawan bukan kali ini saja, katanya. Minggu yang lalu rumah wartawan online Siantar, Bamby Lubis juga dibakar oleh OTK. Tapi hingga kini Polisi dalam hal ini, Polres Siantar belum bisa membongkar siapa dalang di balik ini semua, tandas nya.


Untuk itu atas nama para pengurus GM FKPPI Sumut, meminta agar APH tidak bermain main terhadap kasus ini.


Apabila kasus ini pada akhirnya tidak terungkap secara terang benderang, maka masyarakat akan semakin kuat menduga bahwa pihak kepolisian khususnya Polres Siantar terindikasi dan diduga melindungi Kartel/Mafia Narkoba yang ada di Siantar, tutup nya. (Red-SP.ID/NM/01)