Armaya Siregar, Ketua Dewan Mesjid Siantar Tegaskan Agar Wartawan Dilindungi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Armaya Siregar, Ketua Dewan Mesjid Siantar Tegaskan Agar Wartawan Dilindungi

Saturday, June 19, 2021

(Image/Gambar) : Armaya Siregar, Ketua Dewan Mesjid Pematangsiantar

Pematangsiantar, Sumutpos.id :
Dalam hal ini secara moral Polisi bertanggung jawab secara moral. Menurut Armaya Siregar (66) ketika berbincang di kedai kopi SEDAP, bahwa kejahatan narkoba adalah kejahatan luar biasa. Kuat dugaan bahwa penembakan yang mengakibatkan kematian terhadap jurnalis Siantar, Marshal terkait dengan Kartel Narkoba. “Maka kejahatan narkoba harus diberantas habis oleh Polisi” pesan mantan wartawan yang juga Ketua Dewan Mesjid Pematangsiantar.



(Image/Gambar) : Horas Sianturi, S.H, Ketua MIO Siantar Simalungun

Pak Armaya Siregar tegaskan agar pelaku penembakan terhadap Marshall secepatnya diungkap oleh Polisi. “Saya berharap agar Polisi serius mengungkap kasus ini sehingga tidak terjadi intimidasi dan teror terhadap insan Pers”, tandas Pembina di Lasser News Today.com ini. Aktivis Kota Pematangsiantar ini juga menegaskan agar para wartawan dan keluarga nya juga dilindungi oleh Polisi di samping para wartawan juga bijak dalam menjalankan tugas jurnalistik nya, tandas beliau. 



Hal yang sama juga ditegaskan oleh Horas Sianturi. “Polisi kita harapkan mengusut tuntas kasus penembakan ini agar tidak menjadi momok di kalangan insan pers”, kata Pengacara ini. 



Horas Sianturi, SH yang juga Ketua MIO Siantar Simalungun berharap agar Pers juga menyuarakan kebenaran termasuk mengungkap kejahatan narkoba. Rakyat atau Insan Pers juga tidak takut terhadap teror ini, tandas Horas. (Red-SP/ID/NM)