POLRES NIAS LAKSANAKAN TABLIGH AKBAR DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE. 78 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

POLRES NIAS LAKSANAKAN TABLIGH AKBAR DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE. 78

Minggu, 30 Juni 2024

 






Gunungsitoli - Sumutpos.id : Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke. 78 tahun 2024, Polres Nias melaksanakan Tabligh Akbar, dengan Penceramah Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, M. Pd.I, dari Medan.(Sabtu, 29/06/2024) 



Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH pada sambutannya Mengatakan bahwa, Pelaksanaan Tabligh Akbar ini di Laksanakan berkaitan Dengan Pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke. 78, Kegiatan Ini Adalah Kegiatan Yang Berhubungan Langsung Dengan Tuhan Yang Maha Esa, dan agar di beri kekuatan Dalam Menjalankan Tugas Untuk Menjaga Kamtibmas Khususnya Diwilayah Hukum Polres Nias Agar Tetap Kondusif, Memperoleh Ridho Dengan Harapan bahwa dengan Kegaitan Ini Kedepan Polri, TNI Dan 



Stakeholder, dapat Melaksanakan Tugas untuk Mensukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 “ Ujar. Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, Mengakhiri Sambutan. 


Untuk di Ketahui bahwa Pelaksanaan Tabligh Akbar ini, Polres Nias Bekerjasama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Gunungsitoli.


Pada ceramahnya, Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, M. Pd.I, Mengajak hadirin untuk selalu bersyukur akan Nikmat yang di terima dari Tuhan, Tidak Boleh Ambisi, bahkan dengan Guyon Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, M. Pd.I, Mengatakan “ Pada saat sekarang Jadi Polisi, serba salah, Kalau Tegas dianggap Kejam, Kalau Polisi pakai Hati dianggap Tak Berani” , di akhir Ceramahnya, Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, M. Pd.I, mengajak seluruh Hadirin untuk Bersama-Sama menjaga Harmonisasi, dan Toleransi, sehingga situasi Kamtibmas Tetap Kondusif”



Pelaksanaan Kegiatan Tabligh Akbar tersebut di hadiri oleh : Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, Walikota Gunungsitoli Sowa`a Laoli, Dandim 0213/Nias Letkol Inf. TP. Malau, Ketua PN Wijawiyata, Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, Sekda Kab. Nias Samson P. Zai, Ketua Pengadilan Agama Dr. H. Lanka Asmar, Ketua MUI Ustadz H. Abdul Hadi, Mewakili Bupati Nias Barat Silvester Daeli, Kepala RRI Gunungsitoli Ir. Abdul Gafar Zakaria, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Aryanto Lase, Para Pejabat BUMN/BUMD, Tokoh Agama Islam, Tokoh Masyarakat, Ketua Umum DPD BKPRMI H. Ali Cut Prawiro, Ketua Panitia Ilyas Malik Harefa, S.Pd.I Segenap Pengurs DPD BKPRMI, Ormas Islam Se-Kota Gunungsitoli serta sekitar 500 orang Jamaah.

(RED-SP-ID/FH)