Unsur Pimpinan DPRD Tanjabbar Hadiri Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Bupati -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Unsur Pimpinan DPRD Tanjabbar Hadiri Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Bupati

Selasa, 19 Maret 2024



KUALATUNGKAL, Sumutpos.id - Unsur Pimpinan DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), terdiri dari Ketua DPRD H. Abdullah, SE, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD, ikut menghadiri jamuan Buka Puasa Bersama dalam rangka menyambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekrap) di Rumah Dinas Bupati Tanjabbar, Minggu Sore (17/03/24).


Jamuan Buka Puasa Bersama yang dihadiri Menparekrap itu juga dihadiri oleh Gubernur Jambi, Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjabbar, para Kepala OPD Tanjabbarat serta tamu undangan lainnya.


Acara dibuka oleh Bupati Tanjabbarat yang mengucapkan selamat datang kepada Menparekrap dan Gunernur Jambi serta rombongan di Rumah Dinas Bupati.


"Selamat datang Bapak Menparekrap Sandiaga Salahuddin Uno dan Bapak Gubernur Jambi Al-Haris serta rombongan di Kabupaten Tanjabbarat," ujar Bupati.


Selesai Buka Puasa bersama dan Sholat Magrib bersama acara dilanjutkan Sholat Tarawih bersama di Masjid Agung Al-Istiqomah Jalan Pelabuhan Kualatungkal.


Ditemui usai Sholat Tarawih bersama, Wakil Ketua II DPRD Tanjabbar H. Muh Sjafril Simamora, SH mengucapkan selamat datang untuk Bapak Menparekrap di Kabupaten Tanjabbarat.


"Kami ucapkan Selamat Datang kepada Pak Menteri di Tanjabbarat, semoga apa yang telah dilaksanakan hari ini akan menjadi kenangan dan makin mempererat tali silaturahmi," ujar Ucok Mora.


Acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta Arakan Sahur di Alun-alun Kualatungkal.

 (Red-SP.ID/lingga)